Taemin ‘SHINee’ Diduga Fans Adalah Model dari Manga Jepang Populer!

By Indah Permata Sari, Kamis, 1 Februari 2018 | 11:31 WIB
foto : allkpop.com (Indah Permata Sari)

Beberapa fans Kpop menyadari bahwa ada kemiripan visual yantara Taemin ‘SHINee’ dengan karakter cowok dari manga popular Jepang, Blue Spring Ride. Nama karakter tersebut adalah Kikuchi Touma.

Fans menduga kalau pengarang manganya, Io Sakisaka, menggunakan Taemin sebagai model dari karakter yang diciptakannya.

Dilansir dari laman allkpop.com, Io Sakisaka pun merespon hal ini dengan tweet-nya di Twitter dengan membalas mention yang masuk, “Aku mendengar rumor kalau model Touma adalah member dari gup idol Korea, Taemin ‘SHINee’. Apakah itu benar?”

Lalu pengarang manga-nya pun menjawab, “Aku sering mendengar hal ini, dan aku minta maaf mengatakan padamu kalau hal tersebut enggak benar. Aku enggak melihat spesifik model untuk karyaku. Meskipun begitu, untuk rambutnya Touma, aku sempat berfikir, ‘Aku akan buat seperti Taemin atau Yudai Chiba~’ dan jadinya style mushroom ini! Jadi, sebenarnya kau enggak melihat dari model tertentu sama sekali.”

Menariknya, Io Sakisaka ternyata adalah seorang SHINee World atau Shawol! Lewat tweet-nya ini, dia mengekspresikan kesukannya pada Taemin. “Apakah dia malaikat? Atau pangeran? Hal itulah yang aku bayangkan tentang Taemin.”

Dia juga sempat mengunjungi Artium SM Town ketika mengunjungi Korea.