2PM Jadi Directors of JYP Entertainment dan Junho Mengaku Yakin 2PM Bisa Terus Bersama!

By Indah Permata Sari, Kamis, 1 Februari 2018 | 12:18 WIB
Pengakuan Junho Mengenai 2PM yang Memperbarui Kontrak dengan JYP Entertainment! (Indah Permata Sari)

Dilansir dari laman soompi.com, pada 1 Februari 2018, Agensi JYP Entertainment menyatakan kalau 2PM kini mEnjadi Directors of JYP Entertainment, “Karena 2PM sudah termasuk level senior di perusahaan, maka 2PM akan menjadi directors of external affair and promote JYP [Entertainment].”

Hal ini berarti kalau 2PM bertanggungjawab dalam hal yang berkaitan dengan urusan keluar perusahaan dan juga ikut andil dalam hal promosi perusahaan.

2PM debut di tahun 2008 dan merupakan grup pertama yang memperbarui kontrak di JYP Entertainment. Sudah ada 5 member yang setuju perbarui kontrak, sementara Taecyeon yang lagi menjalani wajib militer akan melakukan diskusi setelah dia menyelesaikan kewajibannya.

Di samping itu, ketika Junho menghadiri wawancara mengenai akhir dari drama yang dibintanginya, Just Between Lovers, Junho diberikan pertanyaan mengenai keputusan member 2PM yang memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment.

Dilansir dari laman allkpop.com, Junho mengatakan kalau semua member 2PM percaya akan terus bersama selamanya.

“Kami semua harus wajib militer, dan kami yakin kalau 2PM harus terus bersama selamanya. Karena itu, keenam member memiliki hubungan yang sangat baik. Bahkan jika ada member yang nantinya enggak akan memperbarui kontrak, kami akan bicarakan mengenai kelanjutak 2PM. Aku rasa kami enggak punya halangan untuk promosi yang akan datang.”

(Baca juga :)

Junho juga mengaku kalau pemberharuan kontrak ini mudah bagi 2PM, “Lebih akuratnya, ini adalah pemberharuan. 2PM merupakan yang pertama untuk memperbarui kontrak. Kami suka dengan sebutan itu. Sepanjang kami promosi selama 10 tahun, JYP berkembang, dan kami tahu bagaimana JYP dulu dan kami nyaman dengan hal itu.

Kami bahkan nyaman bercanda dengan CEO. Kami bisa dengan mudah mengatakan apa yang kami enggak suka, jadi mudah sekali bagi kamu untuk memperbarui kontrak. Yang lebih penting, adalah kebersamaan dengan member lainnya.”

Junho juga menjelaskan kalau member 2PM juga sering adu argument, “Anehnya, kita memang adu argument, namun hal itu enggak pernah jadi halangan bagi kami. Aku rasa ini karena kami saling menghargai satu sama lain. Tentunya, kami juga pernah berantem di masa lalu, tapi aku enggak terlalu ingat akan hal itu. Aku rasa semua member saling menghargai. Kami sangat bagus ketika harus menunggu yang lain.”