5 Hal yang Harus Kita Lakukan Kalau Si Gebetan Mulai Ilfil Sama Kita

By Indra Pramesti, Kamis, 1 Februari 2018 | 14:30 WIB
Ini dia 5 hal yang harus dilakukan saat si gebetan mulai ilfil! (Indra Pramesti)

Jadian juga belum, eh, dianya mendadak ilfil dan sering nyuekin kita. Biar enggak sedih, mending lakukan 5 hal ini kalau kita merasa gebetan udah ilfil sama kita!

(Baca juga: 10 Caption Instagram Untuk Merayakan Valentine Buat yang LDR-an)

Meski sering iseng membaca chat kita barenagn sama dia, kali jangan dilakukan, deh, girls. Soalnya, chat-chat tersebut bisa bikin kita jadi baper lagi. Mending kita menjauhkan diri dari bukain chat lama kita sama dia. Kalau perlu, kita bisa menghapusnya dari daftar chat.

Kalau belum yakin dia ilfil atau enggak, kita bisa ngecek dengan cara ngajakin dia hangout berdua. Kalau dia masik tertarik sama kita, dia enggak akan ragu untuk mengiyakan ajakan kita. Tapi kalau seumpamanya dia udah enggak tertarik lagi, dia akan menolak, atau menyetujui, tapi dengan gelagat yang malas-malas dan enggak antusias.

Cara lain buat ngebuktiin kalau dia udah enggak tertarik lagi adalah dengan nge-stalk media sosialnya. Lewat postingannya, kita jadi tahu deh, dia masih ada rasa tertarik sama kita atau malah udah ngedeketin cewek lain lagi.

(Baca juga: 6 Gejala PMS yang Enggak Pernah Kita Sadari. Kamu Pernah Mengalami?)

Kesaksian dari teman-teman geng si gebetan bisa banget kita jadiin acuan apakah si gebetan udah ilfil atau masih pengin PDKT sama kita. Tapi jangan sampai memaksa mereka buat menyelidiki si gebetan ya, girls.

Biar kejadian yang sama enggak terulang lagi sama gebetan kita selanjutnya, kita harus pintar-pintar mengevaluasi cara kita PDKT sama dia. Jangan sampai hal yang sama terulang lagi dan lagi dan hubungan kita berakhir bahkan sebelum jadian sama cowk yang kita sukai.

(Baca juga: 7 Cara Musik Bisa Memengaruhi Mood Kita dan Bikin Hidup Jadi Lebih Baik)