Innisfree Hadirkan Koleksi Skincare & Makeup dengan Gambar Kartun Snoopy. Gemes Banget!

By Debora Gracia, Jumat, 16 Februari 2018 | 01:05 WIB
Balutan warna ungu yang menggemaskan! (Debora Gracia)

Innisfree kembali menghadirkan produk limited edition alias terbatas dengan kemasan yang menggemaskan. Untuk bulan ini, koleksi ini dinamakan innisfree x Snoopy, hasil kolaborasi pertama Innisfree dengan tokoh kartun populer Snoopy, yaitu karakter anjing yang bersahabat dengan manusia. Penasaran gimana bentuk produknya? Yuk, disimak!

(Baca juga: 8 Produk Skincare dari Innisfree di Bawah 100 Ribu yang Bisa Bikin Wajah Flawless)

terdiri atas berbagai rangkaian produk makeup & skincare favorit pengguna innisfree. Di antaranya, Orchid Purple Box yang berisikan produk-produk menarik denganwarna ungu seperti Orchid Enriched Cream - produk unggulan innisfree untuk perawatan anti-aging, yang dilengkapi dengan Orchid Eye Cream, Body Cleanser dan Color Clay Mask dalam ukuran kecil.

koleksi innisfree x Snoopy juga menghadirkan limited edition Cushion Case, Jeju Life Perfumed Hand Cream Triple Set, My Body (body cleanser & body lotion), My Palette Case, No Sebum Mineral Powder dan Vivid Creamy Tint. Produk-produk ini bisa didapatkan dengan rentang harga dan hanya tersedia hingga akhir bulan Februari 2018.