4 Zodiak Paling Keras Kepala dan Enggak Bisa Berempati Sama Orang Lain

By Indra Pramesti, Jumat, 2 Februari 2018 | 13:30 WIB
Kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Dari zodiak, kita bisa membaca kepribadian seseorang dengan mudah. Termasuk juga soal kelebihan dan kekurangannya. Empat zodiak berikut sering disebut paling keras kepala dan enggak bisa berempati sama orang lain. Kamu termasuk juga?

(Baca juga: Bongkar Ramalan Percintaan di Februari 2018, Berdasarkan Zodiak)

Taurus adalah zodiak yang enggak bisa dikompromi dalam berbagai situasi. Banyak yang bilang, Taurus adalah orang yang paling nyebelin sedunia karena sifatnya ini.

Kalau soal urusan meminta maaf, Taurus bakal memaafkan orang itu, tapi dia enggak akan pernah melupakan kesalahannya.

Libra adalah zodiak yang paling enggak pengertian sama orang lain. Kalau ditanya siapa yang paling dia perhatiin, pasti dirinya sendiri. Enggak heran banyak orang yang lebih memilih menjauh dari Libra daripada harus dekat-dekat terus sama dia.

Scorpio adalah zodiak yang paling menakutkan di antara zodiak lain, aplagi kalau dia lagi marah. Scorpio lebih suka dikenal sebagai orang yang misterius dan menakutkan ketimbang jadi orang dengan kepribadian hangat dan menyenangkan.

Cepricorn selalu berusaha memperlakukan orang lain dengan sama rata, tapi ketika ada orang lain yang membutuhkan bantuan, Capricorn enggak akan sedikitp pun tergerak buat membantunya.

Menurut Capricorn, kalau dia bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang dewasa, maka orang lain harus bisa. Padahal enggak semua orang punya latar belakang yang sama dengan dia.

(Baca juga: 7 Perkataan Cowok yang Menunjukkan Kekerasan dalam Pacaran)