12 Lagu Barat yang Dinyanyikan oleh Pasangan Musisi. Bikin Meleleh!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 25 Februari 2018 | 10:05 WIB
foto: hollywoodlife (Kinanti Nuke Mahardini)

Sebagai sepasang kekasih, pasangan musisi ini justru semakin kreatif dalam menciptakan berbagai karya. Beberapa di antara mereka menciptakan lagu dengan pasangan mereka yang hits di pasaran. Berikut 12 lagu barat yang dinyanyikan oleh pasangan musisi:

(Baca juga: 4 Karakter Reporter di Drama Korea yang Bikin Kita Tertantang Menggeluti Profesi yang Sama)

Take Care

Pasangan yang satu ini memang cukup rumit. Dilansir dari capitalxtra.com, Rihanna dan Drake pertama kali bertemu pada 2009. Keduanya kemudian resmi berpacaran pada 2010. Kedekatan mereka terus belanjut hingga di awal 2012 sebelum akhirnya putus.

Ketika pada September 2013 Drake bahkan tidak mau membicarakan tentang Rihanna. Tiga tahun kemudian, di awal Januari 2016 mereka kembali bersama. Sayangnya, pada oktober 2016 keduanya kembali putus.

Pada Agustus 2017 lalu sempat beredar bahwa Drake kembali menghubungi Rihanna.

Dalam berkarya, pasangan ini lumayan banyak menghasilkan lagu bersama.

Work

What’s My Name

Tidak berselang lama setelah putus dari Drake, Rihanna terlihat bersama dengan Chris Brown. Keduanya kemudian bersama.

Saat ulang tahun Rihanna pada 20 Februari, Chris Brown menciptakan lagu ini sebagai hadiah untuk kekasihnya saat itu. Sweet banget!

The Way

Keduanya “bertemu” tahun 2012 melalui twitter. Hubungan keduanya kemudian berlanjut di dunia nyata. Dilansir dari elitedaily.com, Ariana dan Mac Miller menjalin hubungan sejak 2016. Keduanya bahkan dikabarkan sudah bertunangan dan akan segera menikah.

Dang!

Lagu yang dirilis 2013 ini bahkan berhasil menduduki peringkat 18 di billboard. Katy Perry dan John Mayer berpacaran pada 2012, namun terpaksa putus pada 2014.

(Baca juga: 7 Drama Thailand yang Wajib Kita Tonton. Enggak Kalah Seru sama Drama Korea!)

Dilansir dari popsugar.com, keduanya terlibat cinta lokasi saat terlibat pada pembuatan lagu dan music video ‘Him & I’. Keduanya tidak menampik tentang hubungan mereka. Semoga langgeng!

Lana Del Rey sempat dilamar oleh Barrie pada tahun 2013, namun dilansir dari nme.com, hubungan keduanya terpaksa berakhir pada 2014. Meskipun begitu, Barrie tetap mengungkapkan ia dan Lana tetap sepasang kekasih meskipun sudah berakhir.

Pasangan selebriti yang satu ini mulai kencan sekitar tahun 2001 saat Beyonce masih berusia 20 tahun. Keduanya kemudian merilis single Crazy in Love pada 2003 dan memenangkan Grammy Awards.

April 2008 keduanya menikah. 2017 lalu, keduanya merayakan pernikahan mereka yang ke sembilan.

Crazy in Love

Drunk in Love

Family Feud

long distance relationship, lho!

(Baca juga: 5 Drama Filipina yang Enggak Kalah Bagus dengan Drama Korea, Kamu Sudah Nonton?)