7 Grup Kpop yang Di-Overshadow oleh 1 atau 2 Member Paling Populer, Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Senin, 5 Februari 2018 | 10:13 WIB
foto : twitter (Indah Permata Sari)

Grup idol yang berisikan banyak member, kadang membuat grup tersebut hanya terlihat menonjol pada satu atau dua member saja.

Hal ini bisa disebabkan oleh member yang menonjol tersebut lebih aktif dibandingkan dengan member yang lain. Ini dia 7 grup idol Kpop yang di-overshadow oleh 1 atua 2 member yang paling populer, kamu setuju?

Sebelum disband, member Miss A yang paling populer adalah Suzy. Suzy sudah banyak main drama, variety show, bahkan iklan dan kegiatan solo lainnya.

Sedangkan member yang lain enggak memiliki kegiatan yang sama dengan Suzy. Maka dari itu grup Miss A memang sangat di-overshadow oleh Suzy.

(Baca juga : )

Hampir mirip dengan Miss A, 4Minute juga HyunA saja yang paling populer dibandingkan member yang lain. Bahkan saat 4Minute belum bubar, HyunA sudah beberapa kali mengeluarkan single, duet, hingga solo album.

Sub unit dari 4Minute yaitu 2Yoon sempat debut dnegan dua member, namun sub unit ini enggak populer.

Gugudan punya 9 member, namun hanya 2 member saja yang banyak dikenla oleh masyarakat, yaitu Sejeong dan Mina.

Mereka berdua memang sebelum debut sudah dikenal lewat Produce 101, jadi enggak heran kalau popularitas mereka lebih tinggi dibanding member lainnya. Namun ketika sudah debut Gugudan, yang paling banyak kegitatan individu hanyalah Sejeong, dan sekarang Mina juga sudah mulai banyak kegiatan individunya.