Pengin Punya Baby Bangs? Cari Tahu Dulu 5 Hal Ini Sebelum Memotongnya

By Marcella Oktania, Kamis, 8 Februari 2018 | 10:08 WIB
hellogiggles.com (Marcella Oktania)

Baby bangs memang kembali jadi tren di awal tahun 2018 ini. Model poni yang dipotong terlalu pendek punya bentuk yang unik dan membuat tampilan kita juga jadi lebih berbeda dan enggak boring. Baby bangs pokoknya cocok banget buat kita yang pengin punya kesan segar di awal tahun ini.

Tapi, kita harus mengakui kalau enggak semua orang bisa cocok dengan baby bangs. Bahkan, beberapa dari kita malah akan terlihat culun dan aneh! Makanya, sebelum memotong poni menjadi baby bangs, ada baiknya cari tahu 5 hal penting ini dulu, ya!

(Baca juga: 

Sebelum memotong, kita perlu tahu kalau punya baby bangs sangat butuh komitmen besar. Walaupun poni bisa tumbuh lagi, tapi kita terpaksa harus 'terjebak' selama beberapa lama dengan baby bangs. Kita juga perlu men-styling tiap hari, lho.

Catokan bakalan jadi teman baik kita, nih. Karena kita butuh poni selalu lurus. Itu kenapa kita butuh banget catokan setiap kali kita pengin keluar rumah. Jangan sampai poni kita terlihat mengembang dan membuat tampilan kita jadi konyol!

(Baca juga: 

Akui aja, deh kalau saat kita tidur, terkadang rambut bisa berantakan. Makanya beberapa dari kita memilih untuk menguncir rambut dan poni. Tapi, cara ini malah bikin baby bangs kita terlihat makin konyol.

Kecuali kalau kita berniat untuk keramas di pagi hari, lebih baik jangan menguncir poni kita, ya!