Hyori's Homestay Season 2 Dapat Rating Tinggi di Episode 1. Ini 4 Alasan Harus Menonton Variety Show Ini

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 6 Februari 2018 | 04:55 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Variety show dari JTBC yang satu ini baru saja memasuki season 2. Episode pertama mereka baru dimulai pada awal Februari lalu. Namun, dilansir dari soompi.com, statistik Nielsen Korea menunjukan rating episode pertama Hyori’s Homestay season 2 sudah mencapai angka 8,02%.

Angka tersebut naik sebesar 2,17% dari season 1. Pencapaian tersebut bisa dibilang rekor bagi variety show stasiun televisi JTBC.

Enggak hanya itu, YoonA, yang ikut di sini, sukses menarik perhatian. Terbukti dari baju dan alat pembuat waffle yang dibawa YoonA langsung diborong banyak warga Korea setelah menonton ini.

Rating pada episode pertama yang memukau tentu menjadi variety show yang satu ini wajib ditonton. Berikut 4 alasan mengapa kita wajib menonton Hyori’s Homestay season 2: 

(Baca juga: 4 Tokoh Asal Indonesia yang Dibuat Versi Patung Lilin di Museum Madame Tussauds. Keren!)

Jika pada season 1 bersama IU kita melihat pemandangan Pulau Jeju saat summer, kini kita bisa melihat pemandangan Jeju ketika pada musim dingin atau winter.

Kita tidak perlu khawatir tidak bisa melihat keindahan laut Jeju karena ternyata banyak kegiatan winter yang bisa dilakukan di Jeju. Sisi lain dari indahnya Jeju saat winter akan kita lihat disini.

Pada season ini, kita akan melihat bagaimana ternyata seorang seleb kpop seperti YoonA bisa melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga untuk membantu Lee Hyori dan Lee Sang Soon.

Kedua pasangan ini bahkan mengatakan bahwa YoonA merupakan seorang idol yang sangat supel dan mudah beradaptasi.

Seperti season sebelumnya, kita juga bisa melihat romantisnya Lee Hyori dan Lee Sang Soon sebagai pasangan.

(Baca juga: Terinspirasi Joe Taslim dan 4 Fakta Rich Brian yang Wajib Kita Ketahui!)

Tamu yang datang ke penginapan milik Hyori memang selalu menarik. Pada season pertama, mereka kedatangan kakek-nenek yang baik hati, dua pria penjelajah, dan 3 bersaudara yang melakukan perjalanan bersama semenjak ibu mereka meninggal.

Tamu yang akan hadir pada season 2 tentunya enggak kalah seru dan menarik!

Meskipun terlihat simple, namun ternyata banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari variety show ini. Salah satunya ialah kita harus memaknai hidup bersama keluarga karena kebahagiaan sesungguhnya berasal dari keluarga kita sendiri. Sweet abis!

Bonus: Buat yang sudah merindukan Park Bo Gum, ia bakal tampil pada Hyori’s Homestay season 2. Kedatangan Park Bo Gum memang temporer karena ia hanya akan tampil selama 3 hari saja.

Namun, kita akan melihat bagaimana Park Bo Gum bekerja keras menyiapkan sarapan. Makin enggak sabar!

(Baca juga: 10 Seleb Hollywood Ini Ternyata Berasal dari Australia. Sudah Tahu?)