Tribunnews Luncurkan Portal Berita Baru, TribunJakarta. Ini Infonya!

By Debora Gracia, Selasa, 6 Februari 2018 | 09:34 WIB
Tampilan dari TribunJakarta.com (Debora Gracia)

Tribunnews.com saat ini merupakan portal berita nomor satu di Indonesia, baik menurut website pemeringkat Alexa maupun ComScore. Pada Senin (5/2) lalu, Tribunnews merilis TribunJakarta yang akan menjadi bagian ke-34 dari jaringan portal berita dari lebih 100 kota di Indonesia.

Apa saja keunggulan TribunJakarta. Yuk, kita simak!

Tim redaksi TribunJakarta.com memproduksi berita-berita dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek atau Greater Jakarta).

Tentunya berita yang akan kita baca adalah yang paling ter-update.

Di Kompas Gramedia (KG), Tribunnews.com memperkuat pilar "Regional News", Kompas.com di pilar "National News" dan Grid Network di pilar "Entertainment".

Berita-berita dari ketiga pilar portal berita KG itu dikonsumsi lebih 100 juta monthly unique users, menjadikannya kelompok media digital terbesar di Indonesia. Keren, ya!

TribunJakarta.com menyajikan berita-berita lokal terkini di Jabodetabek, juga berita properti, travel, kuliner, transportasi, lifestyle, dan masih banyak lainnya.

Berita-berita ini akan ada dalam bentuk teks, foto/grafis, video, maupun livestreaming.

Tribunnews Network sebelumnya telah melayani pembaca Jabodetabek melalui WartaKotaLive dan TribunnewsBogor.

TribunJakarta akan jadi pilihan portal berita untuk kita yang tinggal di daerah Jabodetabek dan tentunya sesuai dengan kebutuhan kita.

(Sumber: Tribunnews)