Jika Kita Debut pada Grup Kpop, Ini Posisi yang Cocok Untuk Kita. Berdasarkan Urutan Kelahiran

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 4 Maret 2018 | 15:15 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Jika suatu saat kita debut dengan grup kpopposisi yang cocok ternyata sudah ditentukan berdasarkan urutan kelahiran kita. Berikut posisi di grup kpop yang cocok untuk kita berdasarkan urutan kelahiran: 

(Baca juga: Terungkap! Ini 5 Alasan Mengharukan Seleb Korea Mengapa Mereka Ingin Menjadi Seleb. Sedih dan Inspiratif!)

Si Sulung memiliki sifat yang perhatian dan bertanggung jawab. Oleh karena itu, ia cocok menjadi seorang leader yang bertanggung jawab kepada member lainnya.

Anak tengah sangat suka menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, ia cocok menjadi seorang center yang menjadi perhatian banyak orang.

Bagi yang menjadi anak bungsu, ia memiliki sifat yang sedikit susah diatur dan pecinta kebebasan. Oleh karena itu, anak terakhir akan cocok menjadi seorang rapper yang suka mengeksplorasi kemampuan rap mereka.

(Baca juga: Pengalaman Mengharukan 4 Seleb Korea dengan Orang Tua yang Sudah Meninggal, Sedih Banget!)

Karena sudah sering hidup berdua, seorang anak kembar memiliki kepribadian yang sangat penyayang. Ia juga seorang yang mudah simpatik. Oleh karena itu, posisi visual yang simpatik, baik hati, dan sensitif akan sangat cocok untuk kembar.

Meskipun terkesan dimanja, namun anak tunggal memiliki sifat yang pantang menyerah. Oleh karena itu, anak tunggal akan sangat cocok menjadi seorang vocal yang akan terus mengasah bakatnya.

(Baca juga: 10 Seleb Cina Ini Punya Pendapatan Tertinggi dengan Jumlah yang Fantastis)