5 Alasan Variety Show Running Man Selalu Menarik Untuk Ditonton, Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Selasa, 6 Februari 2018 | 12:07 WIB
5 Alasan Kenapa Variety Show Running Man Selalu Menarik Untuk Kita Tonton, Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Ada banyak variety show Korea yang menarik untuk kita tonton, dan salah satunya adalah Running Man yang enggak pernah bikin kita bosen sejak ditayangkan dari tahun 2010.

Kita akan selalu terhibur dengan apa yang ditampilkan oleh Running Man, dan juga penggemar setia program TV ini sudah tersebar di negara luar Korea.

Dilansir dari laman onetvasia.com, ini dia 5 alasan kenapa variety show Running Man selalu menarik untuk kita tonton, kamu setuju?

Misi Running Man yang paling iconic adalah merobek name-tag para pemain, dan untuk misi ini memang udah jarang banget ditampilkan lagi di Running Man.

Selain misi robek name-tag ini, misi lainnya juga enggak kalah menarik lho girls. Misalnya untuk episode Global Project, para member akan pergi ke beberapa negara seperti misalnya ke Osaka dan juga sempat Kwangsoo dan Somin ke Yogyakarta, untuk menyelesaikan misi yang mustahil.

Beberapa episode ini lucu banget lho girls, dan juga bikin kita penasaran pengin coba kunjungin tempat yang member Running Man datangi.

Running Man pertama kali syuting di luar negri adalah saat itu ke Thailand di tahun 2011, kamu masih ingat episode-nya girls?

Setelahnya, terhitung Running Man sudah mengunjungi 15 negara, termasuk ke Mongolia, Dubai, hingga Indonesia.

Misi yang mereka lakukan pun beragam. Contohnya saat mereka ke Australia, mereka melakukan diving bersama dengan buaya raksasa!

(Baca juga : )