Dokter dalam Drama Korea yang Datang untuk Balas Dendam. Bikin Merinding!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 7 Februari 2018 | 13:20 WIB
Berani jadi diri sendiri (Kinanti Nuke Mahardini)

Meskipun berprofesi sebagai dokter, namun siapa sangka jika kelima tokoh dokter ini ternyata memiliki misi untuk balas dendam.

Berikut 5 tokoh dokter di drama Korea yang ternyata datang untuk balas dendam: 

(Baca juga:  6 Aktor Cowok Korea Ini Punya Nama Marga ‘Kang’, Semuanya Cocok Jadi Idola!)

Yoo Hye Jung dalam drama Doctors pada awalnya merupakan seorang siswi yang malas belajar. Namun, ketika nenek yang disayanginya meninggal, ia belajar keras agar bisa menjadi seorang dokter untuk mengungkap kebenaran dari kematian sang nenek.

Park Ji Sang berusaha mengungkap siapa vampir penjahat yang bersembunyi diantara manusia. Hal tersebut ia lakukan karena dendamnya terhadap vampir yang telah membunuh orang tuanya. Selain itu, Park Ji Sang juga berusaha mencari obat untuk penyakit langka yang menggerogoti darahnya.

Kim Tae Hyun merupakan dokter yang terus berusaha membantu seorang pewaris kaya raya bernama Han Yeo Jin. Hal tersebut ia lakukan agar bisa mendapatkan kekayaan demi membalaskan dendam dan biaya pengobatan adiknya.

(Baca juga: 7 Pasangan dengan Chemistry Terburuk di Drama Korea, Kamu Setuju?)

Park Hoon merupakan seorang dokter jenius yang berhasil lolos dari Korea Utara. Ia menyamar di sebuah rumah sakit Korea Selatan untuk mencari cinta pertamanya dan bertahan dari serangan sekelompok yang brutal.

Tidak jauh berbeda dengan Park Hoon, Han Jae Joon berusaha untuk membalas dendam atas kematian keluarganya. Namun, semuanya justru berubah menjadi pelik ketika ia jatuh cinta dengan anak dari musuh besarnya.

(Baca juga: 5 Dokter Kharismatik di Drama Korea yang Datang untuk Balas Dendam. Tokoh Favoritmu Termasuk?)