4 Tanda Tak Terbantahkan Saat Kita Menemukan Cinta Sejati

By Indra Pramesti, Rabu, 7 Februari 2018 | 13:15 WIB
foto: pinterest.com (Indra Pramesti)

Sering kita enggak memahami saat kita ternyata udah menemukan orang yang tepat buat kita, lho. Akhirnya, kita bisa saja melepasnya begitu saja.

Biar kita enggak lekas kehilangan dia, yuk cari tahu 4 tanda tak terbantahkan kalau kita sudah menemukan cinta sejati.

(Baca juga: Ide Nge-date Seru Buat Valentine’s Day Berdasarkan Zodiak)

Cinta sejati bakal memberikan kenyamanan buat hati dan perasaan kita girls. Kita merasa santai dan enggak terbebani banget dengan adanya dia di samping kita..

Meskipun kita selalu excited buat ketemu sama dia, kita enggak pernah nervous tentang pendapatnya dia ke kita. Kita juga enggak terlalu terobsesi buat selalu bikin dia impress sama kita.

Cinta sejati justru bisa bikin kita semakin yakin dan percaya sama kemampuan diri kita, lho. Meski tetap saling membantu satu sama lain, kita juga bisa mandiri mengerjakan kepentingan kita sendiri.

Naik-turunnya hubungan kita dan dia selalu bisa dilalui dengan cara yang fun dan nyenengin. Bahkan kita bisa saling mengubah konflik jadi candaan personal yang hanya kita dan dia tahu.

Di antara kita dan dia, enggak ada yang paling dominan atau yang paling sok ngatur. Karena kita dan dia menjunjung ‘kesalingan’ satu sama lain. Kita juga bisa saling mendukung keinginan dan saling belajar dari kepribadian masing-masing.

(Baca juga: 3 Tanda yang Perlu Diwaspadai Kalau Kita Enggak Nyaman Sama Pacar)