Bocoran Terbaru Album Selena Gomez di Balik Depresi yang Dialaminya. Inspiratif!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 9 Februari 2018 | 04:47 WIB
She's so inspiring (Kinanti Nuke Mahardini)

Ungkapan don’t judge a book by it’s cover memang benar adanya ya, girls!

Selebriti yang tampil di berbagai media terlihat baik-baik saja oleh kita, tapi siapa sangka jika pada kehidupan pribadinya ia menyimpan cerita kelam dan berbagai hal buruk lain yang harus dihadapi seorang diri. Tidak terkecuali Selena Gomez.

Selena yang kita lihat di berbagai media merupakan seleb dengan sejumlah prestasi dan ekspresi yang ceria.

Namun, siapa sangka jika di baliknya Selena mengalami depresi. Berikut sejumlah faktanya:

(Baca juga: 6 Seleb Kpop Cewek Ini Disebut Boneka Hidup Oleh Netizen Korea. Saking Imutnya!)

Majalah Harper’s Bazaar edisi Maret mendatang akan diisi dengan wajah Selena Gomez yang menawan. Namun, dilansir dari elitedaily.com, Selena mengungkapkan pada E! News bahwa dirinya sudah menjalani terapi untuk depresi yang dialaminya selama 2 minggu.

Melalui interview Selena bersama Harper’s Bazaar depresi tersebut ternyata sudah dialami oleh Selena cukup lama namun ia berusaha melawan depresi tersebut dan menjadi pemenang atas dirinya.

Bukan hanya itu, Selena juga bertekad untuk selalu vokal terhadap isu depresi agar semakin banyak orang yang menjadi pemenang atas dirinya sendiri. Keren abis!

Pada interview yang sama, Selena juga mengungkapkan bahwa ia sudah menyiapkan album. Album tersebut sudah digarap sejak lama, tapi ia merasa tidak percaya diri dengan musik yang dibawakannya.

Namun, Selena berjanji akan segera merilis album tersebut meskipun untuk saat ini ia ingin melakukan berbagai hal yang diinginkan untuk mengembangkan dirinya.

Selenator wajib menyaksikan penampilan Selena sebagai Cameo pada serial WebTV '13 reason why' season 2 yang akan segera tayang pada summer mendatang. Jangan sampai terlewat, girls! 

(Baca juga: 6 Seleb Korea Ini Terpaksa Mundur dari Drama yang Mereka Bintangi Karena Skandal atau Sakit)