Urutan Zodiak Dari yang Paling Beruntung Sampai yang Enggak Beruntung!

By Indra Pramesti, Kamis, 8 Februari 2018 | 05:45 WIB
Kamu urutan ke berapa? (Indra Pramesti)

Kita pasti enggak asing sama ramalan zodiak setiap bulannya. Dan dari zodiak ini, kita bisa mengetahui urutan zodiak paling beruntung sampai yang enggak beruntung.

Terlepas dari benar atau enggaknya urutan ini, yuk, kita jadiin sebagai motivasi, supaya ketidakberuntungan bisa berubah menjadi keberuntungan. Setuju?

(Baca juga: 4 Tanda Tak Terbantahkan Saat Kita Menemukan Cinta Sejati)

Virgo jadi zodiak yang paling beruntung karena setiap hal yang dia lakukan pasti selalu berbuah manis. Meski di awal, Virgo ragu-ragu, toh akhirnya apa yang dia lakukan akan selalu sukses, lho. 

Scorpio juga termasuk salah satu zodiak yang paling beruntung di antara zodiak lainnya. Satu-satunya hal yang bisa bikin Scorpio enggak beruntung adalah ketika dia mulai berhenti bersyukur.

Scorpio harus ingat, kalau keberuntungan yang dia miliki, pasti bisa diambil suatu hari nanti. Jadi, jangan sampai luka bersyukur, ya, girls!

Leo dilahirkan dengan banyak pesona dan keahlian. Mulai dari kepercayaan dirinya yang tinggi, sampai penampilannya yang selalu bikin banyak orang menoleh kepadanya.

Tapi Leo harus berhati-hati sama apa yang dia tuju, karena seringkali Leo lepas fokus dan malah merusak keberuntungannya.