Cewek Keren Harus Bisa Berdiri Untuk Dirinya Sendiri. Ini Dia 5 Cara Biar Jadi Cewek Keren!

By Indra Pramesti, Sabtu, 10 Maret 2018 | 14:10 WIB
Ini dia cara menjadi cewek keren! (Indra Pramesti)

Cewek keren enggak cuma peduli sama penampilannya saja, tapi dia juga peduli sama nilai-nilai dalam dirinya sendiri. Kalau kamu pengin jadi cewek kere, yuk lakukan 5 cara berikut!

(Baca juga: 6 Kode Cowok yang Sulit Ditangkap Cewek Sehingga Hilang Kesempatan Buat Dekat)

Cewek keren lebih memilih buat membiarkan komentar negatif enggak memengaruhi apa yang dia lakukan selama dia yakin apa yang dia lakukan itu benar.

Setiap harinya, cewek keren akan terus belajar tentang apa yang sebenarnya dia inginkan. Makanya, dia enggak akan ragu-ragu mengambil keputusan. Karena sekalipun gagal, dia sudah siap dengan konsekuensinya.

Cewek keren peduli dan merawat dirinya sendiri mulai dari hal kecil. Tapi peduli sama diri sendiri enggak harus egois, lho. Karena cewek keren tahu gimana caranya berempati juga sama orang lain.

Cewek keren akan berkata ‘iya’ buat kesempatan yang bisa membangun karakternya, tapi berkata ‘enggak’ untuk kesempatan yang ngerugiin dia. Makanya, sebelum melakukan sesuatu dia punya pertimbangan dan batasan.

Cewek keren bisa menyeimbangkan gaya hidupnya. Mulai dari urusan sekolah, organisasi, sampai merawat diri dan menyisihkan waktu buat melakukan hal yang menyenangkan. Sesibuk apapun, cewek keren bakal membiarkan dirinya buat istirahat juga.

(Baca juga: 8 Step Mengirim Kode Lewat Chat Supaya Kita Bisa Jadian Sama Gebetan)