5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Naeun 'APINK'. Wajib Nonton!

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 10 Februari 2018 | 08:35 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Pada hari ini tanggal 10 Februari 2018, Naeun ‘APINK’ genap berusia 24 tahun! Meskipun ia memulai debut sebagai seorang idol kpop yang menyanyi dan menari di atas panggung, siapa sangka kalau drama yang dibintangi Naeun cukup banyak lho, girls!

Berikut 5 drama Korea yang dibintangi oleh Naeun dan wajib kita tonton:

(Baca juga: 7 Kpop Idol Ini Punya Koleksi Barang Unik yang Enggak Terduga)

The Great Seer merupakan drama yang tayang pada tahun 2013. Pada drama ini, Naeun berperan sebagai Hae In ketika masih muda.

Drama ini bercerita tentang akhir dinasti Goryeo dan bagaimana dinasti Joseon bisa lahir dan menguasai Korea selama ratusan tahun.

Di tahun yang sama, Naeun juga memerankan Oh Soo Mi dalam drama Childless Comfort. Dalam drama ini, Naeun memang hanya berperan sebagai pemeran pendukung.

Secara keseluruhan, drama ini bercerita tentang sebuah keluarga yang terdiri dari tiga generasi. Mereka seluruhnya hidup bersama.

Banyak hal yang terjadi dalam keluarga ini, mulai dari rasa iri hingga kasih sayang yang tidak tersampaikan.

Pada drama ini Naeun berperan sebagai Oh Hye Mi, pemeran pendukung dari Second 20’s. Dalam drama ini, Ha No Ra merupakan seorang dancer yang tiba-tiba menjadi seorang ibu di usia 19 tahun karena bertemu dengan lelaki yang dicintainya.

Hampir 20 tahun kehidupannya berjalan, Ha No Ra yang berusia 38 tahun ingin kembali ke masa mudanya saat ia memiliki banyak mimpi. Ha No Ra bertekad kembali ke usia 20 tahunnya dan menggapai semua mimpinya.   

(Baca juga: 10 Idol Kpop yang Berusia 20 Tahhun (Usia Korea) di 2018 dan Baru Saja Lulus SMA)

Naeun berperan sebagai Park Hye Ji yang merupakan teman masa kecil dari Kang bersaudara. Dalam drama ini, Naeun mendapatkan peran sebagai second lead female yang memiliki kenangan masa kecil buruk dengan Kang Hyun Min.

Secara keseluruhan, drama ini bercerita tentang Kang bersaudara yang pada awalnya tidak pernah akur karena latar belakang dan kisah masa lalu yang rumit. Namun, semuanya berubah ketika Eun Ha Won datang dan membuat ketiganya akrab.

Drama yang tayang di 2017 ini bercerita tentang seorang ibu yang didiagnosa menderita kanker.

Ia memiliki keinginan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada keluarganya dengan cara yang berbeda dan paling indah. Naeun berperan sebagai Chae Yong dalam drama ini.

(Baca juga:5 Aktor Cowok Korea Marga 'Cha'. Mana yang Paling Favorit? )