Yuk Sembunyikan Rambut Bercabang Kita dengan 5 Gaya Rambut Ini

By Marcella Oktania, Senin, 12 Februari 2018 | 08:15 WIB
hairbuddha.net (Marcella Oktania)

Rambut bercabang adalah satu dari sekian banyak masalah rambut yang super nyebelin. Rambut yang bercabang bakalan ngebuat rambut kita terlihat kusam dan rusak parah!

Kalau enggak sempet perawatan atau memotong rambut karena kesibukan yang menggunung, kita bisa mengakalinya dengan menata rambut kita, lho.

Yuk intip 5 gaya rambut yang bisa menyembunyikan rambut bercabang kita!

(Baca juga: 

Biar tampak kece saat difoto, kita bisa menggunakan model rambut side bun, lho. Selain itu, side bun bagus banget untuk menutupi rambut kita yang bercabang!

Mirip seperti side bun, low updo juga enggak bakalan membuat rambut bercabang kita terlihat dengan jelas, selama makeup dan senyuman kita cerah!

Karena semua rambut berada di puncak kepala, wajah kita bakalan jadi pusat perhatian, nih. Itu kenapa model rambut ini cocok banget buat kita yang enggak pede dengan rambut bercabang.

(Baca juga: 

Kalau menata rambut dengan braid biasa bisa menonjolkan bagian ujung rambut yang bercabang, beda lagi dengan crown braid yang mengelilingi kepala kita dan sudah pasti menyembunyikan ujung rambut kita yang terlihat bercabang.