Berdasarkan Golongan Darah, Web Drama 2018 ini Cocok Kita Bintangi. Kamu Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 12 Februari 2018 | 12:15 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Golongan darah yang kita miliki dapat digunakan sebagai salah satu indikator untuk menentukan kepribadian. Berdasarkan kepribadian tersebut, berikut web drama Korea yang cocok kita bintangi:

(Baca juga: Ternyata, 10 Pasang Seleb Korea Ternama Ini Berada di Agensi yang Sama)

A dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan dingin pada saat yang bersmaan. Ia juga seseorang yang tegas. Web-drama yang cocok untuknya ialah Number Woman Gye Sook Ja karena kepribadian Sook Ja yang mirip dengan A.

Jiwa petualang ada dalam diri AB. Oleh karena itu, web drama yang cocok ia bintangi ialah Useless Romance yang bercerita tentang bagaimana jika seorang perempuan melakukan wajib militer.

(Baca juga: 6 Film Indonesia 2017 dengan Cerita Bagus tapi Sayangnya Enggak Bertahan Lama Tayang di Bioskop)

Web drama yang cocok untuk O ialah web drama yang berkisah tentang pertemanan. Makanya, Unexpected Heroes sangat cocok untuk O karena bercerita tentang tiga siswa SMA yang tidak sengaja menerima transplantasi organ. Ketiganya menjadi berteman dan berusaha melindungi Korea.

B merupakan sosok yang romantis. Ia juga sering bermimpi tentang sebuah kisah cinta yang tidak biasa. Berdasarkan kepribadiannya, ia cocok memerankan web drama Clean with passion for now karena pada web drama tersebut kedua tokoh utama bertemu lewat cara yang tidak biasa.

(Baca juga: 7 Aktor Cowok Korea dengan Nama Marga ‘Ahn’, Favorit Semua!)