Cara Unik Merayakan Valentine’s Day. Ada yang Bikin Baper!

By Indra Pramesti, Senin, 12 Februari 2018 | 14:15 WIB
Seru nih, kalau jadi kenyataan! (Indra Pramesti)

Valentine’s Day tinggal menghitung hari. Kira-kira kamu sudah siap belum, girls? Kalau belum, cewekbanget udah merangkum beberapa rekomendasi ide ngerayain Valentine’s Day yang bisa kita tiru. Ada yang bikin baper, ada yang hanya sebatas khayalan, pokoknya asyik, deh. Dan pastinya bakalan seru kalau beneran jadi kenyataan!

(Baca juga: 6 Kode Cowok yang Sulit Ditangkap Cewek Sehingga Hilang Kesempatan Buat Dekat)

Nerima satu buket bunga dari orang yang enggak kita kenal. Sampai kita enggak tahu siapa yang mengrimkannya buat kita. Creepy sih, tapi juga manis dan bikin senyum-senyum sendiri.

Seorang kerabat yang belum pernah kita kenal, tiba-tiba ngasih kita warisan berupa uang yang berjuta-juta. Saking banyaknya, kita enggak perlu lagi minta uang saku dari orang tua sampai tahun depan.

Makan, terus makan lagi, makan lagi, dan makan sebanyak-banyaknya sampai kita melupakan hingar bingar perayaan Valentine’s Day.

Karena Valentine’s Day identik sama coklat. Kita juga bisa ngerayain dengan makan coklat sepuas-puasnya. Mulai dari makan kue coklat, biskuit coklat, pie coklat, sampai minumannya juga milkshake coklat. Yums!

Ada dua cowok lagi ngeributin siapa yang berhak ngajak kita buat pergi ke pesta Valentine. Ala-ala drama Korea, gitu. Tapi kita cuma cuek aja, karena kita bisa menikmati pesta Valentine’s sendiri bareng teman-teman kita.