7 Penampakan Hantu di MV Lagu Kpop dan Drama Korea. Bikin Merinding!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 1 Maret 2018 | 11:40 WIB
foto: twitter.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Pernah bertemu hantu atau pada foto kalian terdapat penampakan, girls? Jika kita pernah mengalaminya, berarti nasib kita sama dengan seleb Kpop.

Beberapa seleb Kop ini pernah mendapatkan pengalaman mengerikan bertemu hantu. Dalam music video mereka tidak sengaja ada penampakan hantu yang diinginkan. Begitu pula dalam drama Korea.

Berikut 7 penampakan hantu di MV musik kpop dan drama Korea:

(Baca juga: 6 Film Indonesia 2017 dengan Cerita Bagus tapi Sayangnya Enggak Bertahan Lama Tayang di Bioskop)

Saat MV teaser GFriend yang berjudul Fingertip, tiba-tiba dari semak-semak muncul sosok bayangan dengam wajah putih dan menyeramkan.

Setelah dikonfirmasi, staf bahkan member GFriend tidak akan melakukan candaan yang menyeramkan seperti itu.

Dua kali EXO mendapatkan pengalaman yang menyeramkan. Penampakan pertama terjadi saat mereka melakukan pengambilan gambar untuk MV Growl.

Bayangan kurus di balik jendela tidak sengaja tertangkap kamera dengan wajah yang memelas.

Bukan hanya itu, penampakan berupa suara misterius yang masuk dalam single EXO yang berjudul ‘Mama’. Suara yang masuk kurang lebih mengucapkan xie-xie atau terima kasih.

Penyanyi senior yang satu ini membuat publik Korea heboh setelah dalam single terbaru yang berjudul Oh My Goddes terdengar sebuah suara perempuan aneh dan misterius.

Bahkan Sung Shi Kyung sendiri sampai ketakutan saat mendengarnya.

(Baca juga: Ternyata, 10 Pasang Seleb Korea Ternama Ini Berada di Agensi yang Sama)

Dalam drama The Greatest Love, tiba-tiba sosok perempuan muncul di balik tiang. Beberapa netizen menganggap kalau perempuan tersebut pasti staf yang tidak sengaja lewat.

Namun, netizen lain menganggap tidak mungkin ada kepala setinggi itu.

Ketika Kim Ji Woong yang diperankan oleh Henry berada di dalam mobil, wajah putih terlihat dari belakang dirinya.

Padahal staf memastikan tidak ada orang lain selain Kim Ji Woong dan Joon Sung yang diprrankan oleh Sung Hoon. Kira-kira itu wajah siapa, ya?

Dalam drama tersebut Yeon Jung Hoon sedang melakukan salah satu scene. Ketika staf sebagai figuran berlalu lalang, tiba-tiba ada sosok perempuan hanya berbentuk kepala saja yang lewat.

Sebagian orang menganggap kalau perempuan tersebut bagian dari gambar kaos. Namun, perempuan tersebut mengatakan bahwa di kaosnya hanya ada gambar tengkorak bukan wajah perempuan.

(Baca juga:  Web Drama Korea 2018 yang Cocok Kita Bintangi Berdasarkan Golongan Darah)