Setelah AADC 2 dan Eiffel… I’m in Love 2, Ini 7 Film Indonesia Lama yang Diharapkan Ada Sequel

By Indah Permata Sari, Jumat, 30 Maret 2018 | 11:30 WIB
(Indah Permata Sari)

Buat kamu yang sudah nonton film Ada Apa Dengan Cinta 2 dan juga Eiffel… I’m in Love 2, pasti kita jadi pengin kalau film-film populer Indonesia yang dulu bisa dibuat juga lanjutan filmnya.

Meskipun beberapa film sudah happy ending, tapi kita masih berharap untuk bisa ada kelanjutan dari film-film populer ini ya girls. Setelah AADC dan Eiffel… I’m in Love 2, ini dia  7 film Indonesia lama yang diharapkan ada sequelnya, kamu setuju?

Film yang dibintangi oleh Jessica Iskandar, Evan Sanders dan Benjamin Joshua ini bercerita mengenai kisah cinta segitiga antara Ibel (Evan Sanders), Dira (Benjamin Joshua) dan Karra (Jessica Iskandar).

Ibel adalah temannya Iraz, kakak Karra. Dira yang angkuh, justru bikin Karra jadi penasaran dan jatuh cinta. Tapi Ibel enggak nyerah gitu saja, dia tetap mendekati Karra.

Karra dan Dira yang saling suka, namun mereka juga sering berantem hingga akhirnya Dira enggak pernah ke sekolah lagi. Setelahnya Karra baru mengetahui kalau ternyata Dira sakit parah dan lagi berada di rumah sakit.

Kisah cinta yang seperti ini di tahun 2018 ini masih bisa dinikmati oleh kita dan pasti akan excited banget kalau film ini ada sequelnya.

(Baca juga :)

Bercerita tentang kisah cinta segitiga antara dua orang sahabat dan satu orang baru yang masuk dalam kehidupan mereka. Rachel (Nirina Zubir) dan Farel (Irwansyah) bersahabat sejak kecil dan mereka sudah dekat banget.

Penampilan Rachel yang tomboy membuat mereka semkain terlihat enggak ada rasa suka padahal Rachel sudah memendam rasa suka ke Farel dari dulu.

Persahabatan mereka berubah ketika Farel bertemu dengan Luna (Acha Septriasa) dan Farel pun langsung jatuh cinta padanya. Hal ini memberikan efek pada persahabatannya dengan Rachel karena mereka jadi jarang bertemu dan Farel pun jadi enggak perhatian lagi sama Rachel.