Yuk Kenalan dengan Pemenang ‘The Unit’ yang Akan Debut di Tahun Ini, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Selasa, 13 Februari 2018 | 04:30 WIB
Yuk Kenalan dengan Para Pemenang ‘The Unit’ yang Akan Debut di Tahun Ini, Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Program survival The Unit sudah selesai mencapai tahap final dan mereka sudah memiliki nama-nama dari peserta yang akan melakukan debut di tahun 2018 ini.

Total ada 18 idol yang akan ‘rebooting’ atau melakukan debut kembali lewat grup cowok dan juga grup cewek (UNIT-B dan UNIT-G).

Mereka akan melakukan promosi selama 7 bulan sebelum grup ini nanti akan disband. Yuk kenalan dengan para pemenang ‘The Unit’ yang akan debut di tahun ini, dan kita baca ungkapan perasaan mereka setelah berhasil jadi tim inti dari program ini, ada favoritmu?

Jun memposting sebuah foto setelah final The Unit berakhir, isi captionnya adalah “Sebelumnya aku enggak bisa mengatakan hal ini karena aku merasa terkejut, tapi aku rasa pertama aku bisa mengucapkan rasa terima kasihku untuk cinta dan dukungan dari banyak orang.

Terima kasih banyak bagi semua orang yang memberikan vote. Aku sangat snang bisa bertemu dengan teman-teman dari Unit B yang sangat hebat, dan aku juga sangat berterima kasih pada kalian semua!!”

Dia juga menutupnya dengan mengatakan, “Aku akan menyimpan semua kenangan ini di dalam hatiku yang paling dalam!! Kamu semua sudah bekerja keras. Aku cinta kalian!!”

Euijin membagikan fotonya dengan tim ‘Pull me’ dengan caption “Aku berhasil meraih tempat kedua, terima kasih untuk semua orang yang sudah memberikan vote kepadaku, menyemangatiku, dan juga mendukungku untuk panggung final ‘The Unit’~!

Terima kasih banyak, dan aku akan memberikan kembali cinta yang sudah kalian berikan kepaaku~! Dan keluarga ‘The Unit’ yang sudah banyak menghabiskan waktu bersama, tim ‘Pull Me’ yang aku ikuti, terima kasih untuk kenangan indahnya!! Kalian semua sudah bekerja keras~!!”