Berdasarkan Urutan Kelahirannya, Ini Pujian yang Disukai Cowok!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 15 Februari 2018 | 06:15 WIB
foto: dramabeans.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Pujian yang diberikan oleh kita terhadap seseorang termasuk gebetan merupakan hal yang baik lho, girls. Gebetan kita merasa mendapatkan apresiasi dan hal tersebut membuatnya senang. Berikut pujian yang disukai cowok berdasarkan urutan kelahirannya: 

(Baca juga: 4 Aktor Drama Korea yang Langsung Terkenal Setelah Bermain Dengan Park Shin Hye)

Si sulung memiliki kepribadian yang bertanggung jawab dan berusaha cekatan di depan banyak orang. Oleh karena itu, kita bisa memuji si Sulung dengan kekaguman kita terhadap kerja kerasnya melakukan berbagai hal rumit dan bisa terselesaikan dengan baik.

Cowok yang terlahir sebagai anak tengah sangat suka mendapatkan perhatian. Ia memiliki prinsip bahwa ia akan diperhatikan jika memperhatikan orang lain. Pujian yang disukai oleh anak tengah ialah tentang perhatian yang telah ia berikan ke orang lain.

Si Bungsu memiliki kepribadian yang susah diatur dan sangat mencintai kebebasan. Hal tersebut justru berkebalikan dengan pujian yang ia sukai. Bungsu yang menyadari sedikit susah diatur justru akan menyukai pujian yang menyatakan bahwa dirinya penurut.

(Baca juga: Yuk Intip 12 Rumah Termahal Seleb Korea Terkaya!)

Simpatik dan menyayangi orang lain merupakan kepribadian utama yang ditonjolkan oleh si Kembar. Pujian yang disukai oleh si kembar ialah kekaguman kita tentang kasih sayang yang diberikannya.

Cowok yang terlahir sebagai anak tunggal sering mendapatkan label sebagai anak yang manja. Padahal dia merupakan sosok yang pantang menyerah. Oleh karena itu, pujian terhadap kemandirian anak tunggal sangat disukai olehnya.

(Baca juga: 7 Aktor Cowok Korea Marga ‘Goo’, ‘Go’ dan ‘Gong’, Kamu Tim Marga yang Mana?)