Rejoice Perfume Shampoo, Sampo yang Bikin Rambut Kita Wangi Seharian. Wajib Punya!

By Debora Gracia, Selasa, 13 Februari 2018 | 13:08 WIB
Wajib punya! (Debora Gracia)

Setiap dari kita pasti suka memakai parfum dengan aroma bunga yang segar, sekarang kita bisa menikmati aroma parfum pada rambut, lho! Rejoice Indonesia menghadirkan Rejoice Perfume Shampoo yang akan bikin kita jatuh cinta dengan keharuman rambut bunga peony Perancis. Peluncuran perdananya hari ini (13/2) bertepatan dengan bulan penuh cinta cocok untuk kita yang pengin punya rambut harum di Hari Valentine, nih.

Simak 3 infonya, girls!

Hal yang spesial dari Rejoice Perfume Shampoo adalah merupakan sampo parfum pertama di Indonesia. Sebuah kombinasi tepat yang memberikan kelembutan dan juga keharuman istimewa tahan lama untuk rambut. Sampo ini pas banget dipakai untuk kita yang hidup di negara tropis dan rentan terkena bau apek pada rambut. Dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, sampo ini akan jadi pilihan yang tepat untuk kita.

Rejoice Perfume Shampoo adalah perpaduan dari note atas, tengah, dan bawah, dengan harum yang berbeda. Note atas adalah aroma saat membuka produl samponya, yaitu ada aroma pir Inggris, beri merah, dan muguet. Note tengah adalah saat kita mengunakan produk selama keramas, kita bisa mencium aroma bunga peony, gardenia Perancis, dan freecia.

Lalu note terakhir adalah setelah rambut kita kering, kita bisa mencium aroma apricot Asia, musk, dan amber.

Michelle Ziudith, sebagai Brand Ambassador Rejoice, juga menyatakan perasaan senangnya menyambut varian Rejoice Perfume Shampoo ini. Menurut Michelle yang setiap harinya aktivitas super padat, rambut yang harum akan jadi moodbooster banget. Makanya, ia memilih Rejoice Perfume Shampoo sebagai sampo sehari-harinya.

Sampo ini juga cocok digunakan buat kita yang rambutnya diwarnai atau pun yang berhijab.

Buat kita yang juga pengin rambut bebas bau dan lepek, wajib punya Rejoice Perfume Shampoo, ya!