10 Lagu Indonesia Paling Romantis yang Cocok Diputar Saat Valentine. Dijamin Baper!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 14 Februari 2018 | 07:30 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Hari Valentine telah tiba, girls! Buat kita yang sudah memiliki agenda untuk kencan dengan pacar atau gebetan, kita bisa membuat suasananya semakin romantis dengan memutar sejumlah lagu Indonesia.

Berikut 10 lagu Indonesia paling romantis yang cocok diputar saat Valentine:

(Baca juga: Lagu Indonesia Romantis yang Menggambarkan Kisah Cinta di Valentine 2018, Lihat Sesuai Zodiak)

Lagu yang satu ini bisa kita gunakan untuk memuji pasangan bahwa kita terpesona dengan dirinya.

Meskipun bukan lagu ballad, namun lagu ini bisa dibilang merupakan salah satu lagu romantis karena liriknya sweet abis. Kita bisa bilang ke pasangan “Say baby say to me the word to keep me heal. I love the way they feel.”

Heaven merupakan lagu yang baru saja dirilis oleh ketiga musisi Indonesia bertepatan dengan Valentine. Salah satu kalimat simpel yang sukses bikin kita baper adalah “Cause you’re the reason I breathe easily.”

Baby you are the light. You are my sunshine, after the dark.”

Lagu ini cocok diputar untuk pasangan yang lagi LDR, girls! Lirik yang paling bikin baper ialah: “percaya aku tak kan kemana-mana, setia akan kujaga. Temani hingga hari tua.” Belum lagi MV dari Jaz yang bikin baper!

(Baca juga: 10 Soundtrack Drama Korea Romantis Buat Valentine, Jadi Teringat Scene Romantisnya Deh!)

Tukar Jiwa bisa mengekspresikan bagaimana kita menyayangi pasangan kita, girls. “Satu hari saja. Kau jadi diriku. Kau akan mengerti bagaimana ku melihatmu, mengagumimu, menyayangimu, menganggumi dari sudut pandangku.”

Lagu romantis yang satu ini bisa kita kasih ke gebetan yang enggak peka, girls. Tapiku cari-cari tanda itu darimu, agar 100% kuyakin padamu.”

“My dear, this heart belongs to you. There is nothing I can do for on and on but you.”

Over You dari Rifan Kalbuadi bisa digunakan untuk mengekspresikan bahwa kita bahagia berada di samping pasangan kita. “It feels good to know that I’m over you.”

Lagu yang rilis pada awal 2017 bisa dibilang merupakan lagu paling romantis paling hits. Harmonisasi musik dan suara Anji dijamin bikin kita baper ketika mendengar lagu ini.

(Baca juga: 10 Lagu Korea Romantis yang Cocok Didengarkan Saat Valentine, Baper Banget!)