10 Lagu Barat Paling Romantis yang Cocok Diputar saat Valentine. Ada Lagu Favorit Kamu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 14 Februari 2018 | 08:35 WIB
foto: billboard.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Valentine kita di tahun ini akan semakin lengkap dan berwarna dengan memutar lagu, girls. Lagu yang wajib dimasukan sebagai playlist ialah lagu barat. Berikut 10 lagu barat paling romantis yang cocok didengarkan saat Valentine:

(Baca juga: 10 Lagu Indonesia Paling Romantis yang Cocok Diputar Saat Valentine. Dijamin Baper!)

Lagu milik Ed Sheeran yang sudah dinyanyikan dalam berbagai versi ini memiliki makna yang sangat mendalam. Lirik dari lagu ini menggambarkan tentang bagaimana seseorang menganggumi orang yang disayanginya dengan kata perfect.

Meskipun lagu ini bukan ballad, namun lirik ‘Into it’ milik Camila Cabello ini sangat dalam. “Ooh, I’m sick on you, sick on you. But you’re the medicine too.”  

Lagu ini bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang kita terhadap pacar atau gebetan kita. “Look at you, kids, you know you’re the coolest.”

Sesuai hari perayaannya, kita bisa memutar lagu ini. Lagu ini kurang lebih menceritakan tentang seseorang yang akan janji tetap setia dengan pasangannya. “I’m never gonna say goodbye. Cause baby you’re my valentine.”

For you merupakan salah satu soundtrack yang digunakan film Fifty Shades Freed. Salah satu lirik romantis yang siap bikin kita baper ialah “I’ll be yours for a thousand loves.”

(Baca juga: 10 Soundtrack Drama Korea Romantis Buat Valentine, Jadi Teringat Scene Romantisnya Deh!)

Masih dalam soundtrack Fifty Shades Freed, lagu ini kurang lebih menceritakan betapa indahnya jatuh cinta dengan pasangan kita, seperti berada di heaven.

Lagu milik Zayn Malik yang satu ini kurang lebih menceritakan tentang seseorang yang berjanji akan berada disamping pasangannya. “But you’ll never be alone. I’ll ve with you from dusk till dawn.”

“I like me better when I’m with you. I knew from the first time, I’d stay for a long time’cause I like me better when I’m with you.”

Meskipun irama dari lagu ini merupakan musik elektronik, namun lirik dari lagu ini super romantis. “I’m not looking for somebody with some superhuman gifts. I want something just like this.”

Lagu ini kurang lebih menggambarkan bahwa kita menerima pasangan kita apa adanya.

Lagu terakhir yang wajib kita dengerin ialah Say You Won’t Let Go milik James Arthur. Lagu ini cukup memastikan bahwa kita tidak akan pergi dari pasangan kita.

(Baca juga: 10 Kasus Pembunuhan Paling Kejam yang Terjadi Saat Valentine. Bikin Merinding!)