Punya Pacar Anak Band? Beri 5 Hadiah Ini yang Dijamin Bikin Mereka Senang.

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 14 Februari 2018 | 13:15 WIB
foto: dramabeans.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Valentine tahun ini bingung mau memberikan kado apa untuk pacar kita yang anak band? Berikut 5 inspirasi kado Valentine yang kita bisa berikan untuk pacar anak band: 

(Baca juga: 10 Lagu Indonesia Paling Romantis yang Cocok Diputar Saat Valentine. Dijamin Baper!)

Kalau pacar seorang gitaris atau bassist bisa memberikan pick gitar. Meskipun bentuknya kecil, namun manfaatnya besar. Dijamin berkesan dan harganya juga terjangkau.

Selain pick gitar, kita juga bisa memberi strap untuk gitar atau bass. Strap gitar yang nyaman sangat bermanfaat agar selama latihan pundak doi enggak pegal. Selain itu strap yang bagus juga bisa membuat dia terlihat lebih keren.

Vinyl bisa dibilang sebagai salah satu lifestyle untuk anak band. Klasik dan unik membuat cowok suka dengan vinyl. Oleh karena itu, kita bisa memberikan dia vinyl musisi favoritnya. Negatifnya? Sedikit mahal.

(Baca juga: 5 Seleb Korea yang Paling Ingin Dikasih Cokelat Saat Valentine, Menurut Netizen Korea)

Buku musik bisa dijadikan referensi oleh pacar kita agar semakin ahli dalam bermusik lho, girls! Apalagi gebetan kita yang merupakan pencipta lagu, buku musik akan sangat bermanfaat bagi dirinya.

Tiket konser band atau musisi favorit bisa menjadi salah satu inspirasi hadiah. Bagi anak band, melihat role model berarti memberikan inspirasi bagi mereka agar terus berkarya. Bisa dicoba, girls!

(Baca juga: 10 Quotes Romantis dari Drama Korea Untuk Valentine, Indah Banget!)