Harapan Idol Kpop yang Lahir di Tahun Anjing untuk Kehidupan Tahun Ini. Ada yang Sama?

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 17 Februari 2018 | 17:45 WIB
foto: kpopmap.com (Kinanti Nuke Mahardini)

2018 merupakan tahun anjing yang dipercaya membawa keberuntungan bagi siapapun. Tidak terkecuali bagi pemilik shio anjing. Berada di tahun yang sama dengan kelahiran mereka tentu membuat pemilik shio anjing berharap lebih beruntung. Tidak terkecuali idol kpop. Idol kpop yang lahir di tahun anjing berharap beberapa keberuntungan. Berikut harapan idol kpop yang lahir di tahun anjing untuk kehidupan tahun ini:

(Baca juga: Selain Ale Risjad, Ini 5 Karakter Cowok di Novel Indonesia yang Diharapkan Jadi Film)

Keberhasilan dan cinta dari fans di 2017 membuat Suzy berharap di tahun ini akan penuh keberuntungan bagi dirinya. Apalagi dirinya saat ini benar-benar resmi menjadi penyanyi dan aktris. Oleh karena itu, di tahun ini ia berharap lebih bisa menggeluti sebagai seorang aktris dan penyanyi yang membahagiakan banyak orang. “Be full good luck and blessings for everyone.”

Bagi beberapa orang, 2017 bukanlah tahun yang mudah karena banyak tekanan dari berbagai pihak. Di 2018, Jinyoung berharap bisa lebih santai dan mendapatkan banyak pengalaman menyenangkan.

Wonpil berharap di tahun anjing ini, setiap orang menemukan kebahagiaan dalam hidup mereka. Sebagai seseorang yang lahir di tahun anjing, ia akan berjuang lebih keras untuk membahagiakan orang-orang yang ada di sekitarnya serta bertindak lebih hati-hati. “Kim Wonpil who gives more meaning to everything and acts with more gratitude.”

2018 harus menjadi tahun yang penuh cinta. Oleh karena itu, Naeun berharap ia mendapatkan banyak kasih sayang dari orang-orang disekitarnya. Sebagai ganti dari cinta yang diberikan kita semua pada Naeun, ia akan melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan karirnya (acting dan menyanyi) untuk mengisi hari kita.

Bersama dengan member yang lain, Seungwoo berharap VICTON makin bersinar. Ia berjanji akan bekerja keras membahagiakan kita semua. Hal terpenting ialah apapun impian dan harapan kita, semoga akan selalu terwujud. “I hope all of your wishes come true.”

(Baca juga: 9 Kisah Hantu Terkenal Paling Seram Dari Seluruh Dunia)

“ I hope everyone will be healthy and happy, and I hope this year will be filled with only good things.” Semoga seperti perkataan Sungwoon kita akan sehat dan bahagia selalu ya, girls!

Seulgi berharap bisa terus memancarkan energi positif sedangkan Irene berharap kesehatan selalu menyertai kita. Kedua seleb ini bahkan kompak mengatakan membutuhkan penyemangat dari orang-orang sekitar Red Velvet termasuk fans.

Cukup berbeda dari yang lain, Seolhyun mengatakan di tahun ini ia membuat resolusi berupa selalu berpikir positif dan semangat ketika melakukan hal apapun. Namun, harapan terbesarnya, ia ingin mengerjakan banyak hal yang ia cintai untuk karirnya. Bisa ditiru girls resolusi dari Seolhyun.

J-Hope berharap agar di tahun ini kita semua selalu sehat, sedangkan RM berharap kita bisa menggapai mimpi kita. Meskipun mimpi keduanya cukup berbeda, namun J-Hope dan RM berjanji akan bekerja lebih keras dan memberikan musik terbaik. Kita tunggu kejutan dari BTS sesuai janji mereka!

(Baca juga:  Kencan yang Paling Bikin Masing-masing Zodiak Bahagia)