Samarkan Noda di Wajah dengan Trik dari Bella Thorne!

By Marcella Oktania, Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00 WIB
movieweb.com (Marcella Oktania)

Jerawat dan noda di wajah memang mengganggu penampilan kita. Cara termudah untuk menyamarkannya adalah menutupinya dengan concealer dan foundation.

Tapi, kalau kita mengikuti trik yang disarankan Bella Thorne, tampilan kita bakalan jauh lebih flawless dan enggak cakey! 

(Baca juga: 

Pertama, gunakan corrector terlebih dahulu. Fungsinya memang hampir sama dengan concealer, girls. Tapi, corrector bakalan jauh lebih ampuh untuk menghilangkan noda di wajah atau kantung mata. 

Kalau kita ada kemerahan di wajah, gunakan corrector berwarna hijau. Warna kuning bisa digunakan untuk meratakan warna kulit. Warna peach bisa untuk menyamarkan kantung mata. Masih ada banyak warna lain yang bisa kita gunakan untuk menutupi kekurangan di wajah kita, lho.

Untuk itu, kita bisa mencoba menggunakan Makeup Revolution Ultra Base Corrector Palette yang punya 8 warna korektor dalam satu produk, lho!

(Baca juga: 

Setelah memakai corrector, langkah selanjutnya adalah menggunakan foundation. Bella Thorne menyarankan kita menggunakan foundation gelap terlebih dahulu. Pastikan aplikasikan secara tipis apapun warna kulit kita, untuk menghindari kesan cakey.

Setelah itu, timpa dengan foundation berwarna terang, sesuaikan dengan warna kulit kita, ya. Cara ini, menurut Bella bakalan membuat wajah terlihat lebih flawless dan noda di wajah tersamarkan sempurna!

Untuk produknya, kita bisa memakai L'Oreal Paris True Match Foundation yang punya 20 shade yang bisa kita pilih sesuai dengan warna kulit kita.