Tinggi Badan di Atas Rata-rata? Kita Tetap Bisa Memakai 5 Jenis Heels Ini!

By Marcella Oktania, Rabu, 21 Februari 2018 | 10:45 WIB
justthedesign.com (Marcella Oktania)

Bersyukurlah kalau kita punya tubuh yang tinggi, girls, karena rata-rata orang Indonesia punya tinggi 160 sentimeter. Sayangnya, kita yang bertubuh tinggi jadi enggak bisa menggunakan heelsPadahal, tampil dengan heels bisa membuat kita terlihat feminin, edgy, bahkan stunning! 

Tenang, girls! Kita ternyata tetap bisa menggunakan heels, lho. Yuk coba gunakan 5 jenis heels ini!

(Baca juga: 

Enggak diragukan lagi, kitten heels memang diciptakan buat kita yang punya tubuh tinggi, tapi tetap pengin tampil dengan heels. 

Kita yang bertubuh tinggi tetap bisa memakai wedges, lho. Ini karena wedges biasanya enggak tinggi. Selain itu, kelebihan wedges adalah benar-benar nyaman dipakai untuk berjalan-jalan!

Tampilan chunky heels memang terkesan bisa membuat kita terlihat pendek. Itu kenapa kita yang bertubuh tinggi pasti bakalan cocok banget dengan chunky heels, karena akan membuat tubuh kita terlihat proporsional.

(Baca juga: 

Kebanyakan boots dengan heels enggak begitu tinggi. Makanya, cocok banget buat kita yang punya tubuh tinggi, lho.

Siapa bilang kita yang tinggi enggak bisa menggunakan stiletto heels? Kebanyakan orang berpikir kalau stiletto identik dengan heels yang super tinggi. Padahal, stiletto hanya merujuk pada bentuk heels yang tipis meruncing. Jadi, kita tentu aja bisa mencari stiletto heels dengan tinggi di bawah 7 sentimeter.