Ikuti 5 Tips Ini Buat Kita yang Pengin Wangi Body Mist Tahan Lama!

By Marcella Oktania, Rabu, 21 Februari 2018 | 07:45 WIB
ebay.com (Marcella Oktania)

Enggak seperti parfum, body mist pasti lebih cepat menghilang wanginya, deh. Ini yang bikin kita terkadang males banget memakai body mist. Tapi di lain sisi, wangi body mist biasanya jauh lebih soft dan enggak berlebihan. 

Sebenarnya, kita bisa memakai body mist agar tahan lama di tubuh dengan berbagai persiapan, nih. Yuk intip bersama!

(Baca juga: 

Begitu selesai mandi dan mengeringkan tubuh, segera menyemprotkan body mist ke seluruh tubuh kita. Cara ini akan membuat wangi body mist 'masuk' ke tubuh kita, karena pori-pori kita yang belum menutup sepenuhnya setelah mandi.

Setelah itu, langsung memakai body lotion untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. Tapi, pastikan body lotion yang kita pakai wanginya sama dengan body mist, ya.

Beri jarak sekitar 30 sentimeter saat menyemportkan body mist ke tubuh kita, terutama di titik-titik nadi kita. Sebisa mungkin jangan terlalu jauh, karena enggak akan membuat wangi body mist menempel sempurna ke tubuh kita, atau terlalu dekat yang membuat kulit sensitif bisa bermasalah.

(Baca juga: 

Sebelum memakai baju dengan lengkap, pastikan body mist benar-benar kering dulu, ya. Dengan begitu, wangi body mist akan benar-benar menyerap ke kulit kita.

Terakhir, kita bisa menyemprotkan sedikit body mist ke sisir kita dan menyisir rambut dengan menyeluruh. Cara ini bisa membuat wangi body mist yang soft ke rambut kita.