Sama Seperti Kita yang Berantem dengan Teman, Member 4 Grup Kpop Ini Mengaku Pernah Bertengkar

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 20 Februari 2018 | 05:40 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Pernah berantem dengan sahabat karena masalah sepele, girls? Hal tersebut sepertinya juga berlaku bagi idol kpop.

Siapa sangka kalau member dalam grup kpop yang seperti sahabat dan kompak banget, ternyata pernah bertengkar. Berikut grup kpop yang membernya pernah bertengkar satu sama lain:

7 Drama Korea Tentang Benci Jadi Cinta di Kehidupan Sekolah/Kampus, Mirip Sama Pengalamanmu?)

Hello Counselor

allkpop.com,

netizen

Member Bigbang sudah bersama selama hampir 10 tahun. Pertengkaran merupakan hal biasa. Dilansir dari allkpop.com, member Bigbang akan saling bersitegang atau bertengkar ketika album mereka akan rilis.

Seperti kutukan, hal tersebut terjadi begitu saja. Oleh karena itu, ketika pertengkaran terjadi mereka akan berdiskusi sambil mengutarakan pendapat atau kekesalan masing-masing.

Untuk meredam permasalahan dan tanda baikan, mereka akan memuji satu sama lain. Sweet banget!

(Baca juga: Ini Dia Seleb Kpop yang Jadi Role Model Seleb Kpop Lainnya)

Infinite memulai debutnya di 2010. Kebersamaan 6 member ini sudah berjalan kurang lebih 8 tahun. Dilansir dari asianjunkie.com, L dan Sungyeol bahkan pernah terlibat perkelahian fisik.

Saat L dan Sungyeol bertengkar, member Infinite sama sekali tidak melerainya karena Infinite memiliki cara unik dalam menyelesaikan masalah.

Mereka akan membiarkan member tersebut berkelahi hingga selesai, menertawakan mereka, kemudian membicarakan masalah hingga selesai.

Bagi Infinite, menertawakan member yang sedang bertengkar ampuh untuk menyelesaikan masalah.

Siapa sangka kalau grup ini juga pernah terlibat pertengkaran. Masing-masing member EXO akan saling beradu mulut satu sama lain.

Dilansir dari soompi.com, pertengkaran member EXO biasanya disebabkan karena masalah sepele, seperti salah satu member yang sedang tidak mood namun digoda oleh member lainnya.

Jika sudah seperti ini, member EXO akan berhenti menggoda dan membiarkan member yang sedang badmood menyendiri. Setelah mood kembali normal, mereka akan saling menggoda sambil meminta maaf.

(Baca juga: Beda dari yang Lain, 4 Grup Kpop ini Ternyata Enggak Punya Leader. Sudah Tahu?)