5 Zodiak yang Enggak Bisa Melupakan Kesalahan Orang Lain!

By Indra Pramesti, Selasa, 20 Februari 2018 | 13:15 WIB
foto: dramabeans.com (Indra Pramesti)

Sekalipun udah memaafkan, belum tentu kesalahan kita bakal dilupakan, lho. 5 zodiak berikut terkenal dengan sikapnya yang susah banget melupakan kesalahan orang lain. Duh, bakal diinget terus nih!

(Baca juga: Cerita Stephanie Kurlow, Balerina Pertama di Dunia yang Mengenakan Pakaian )

Capricorn adalah zodiak yang paling susah memaafkan orang lain. Kalau kita bersalah sama dia, bahkan setelah berbulan-bulan pun atau bahkan bertahun-tahun, Capricorn akan selalu mengingat kesalahan yang dilakukan orang lain tanpa sedikitpun melupakannya.

Sekalipun bilangnya udah memaafkan, tetap saja Pisces enggak bisa melupakan kesalahan orang lain. Dia akan terus memendam perasaan bencinya itu dan enggak sedikitpun melupakan.

(Baca juga: Si Gebetan Nge-Post Foto Kita Di Instagram. Maksudnya Apa, Ya?)

Sekali kita berbuat kesalahan di depan Scorpio, sebaiknya kita langsung meninggalkan dia deh. Soalnya enggak akan pernah bisa dia melupakan kesalahan kita. Bahkan sampai kapan pun dia akan kecewa dengan apa yang kita lakukan.

Sagittarius memang punya keinginginan untuk memaafkan bahkan diacepat banget memaafkan jika dibandingkan dengan Capricorn, Pisces, dan Scorpio. Tapi, sekalipun udah memaafkan, dia akan tetap enggak peduli lagi sama kita. Intinya dia enggak akan melupakan kesalahan kita.

Aries bakal memaafkan kita sih, tapi yang dia lakukan cuma buat sombong atau pamer ke orang lain kalau dia adalah pribadi yang pemaaf. Sayangnya, dia enggak akan lupa tuh sama kesalahan kita.

(Baca juga: 3 Cara Merespon Cowok yang Udah Punya Pacar, Tapi Nge-Chat Kita Terus)