Bulan Terburuk yang Akan Dialami Setiap Zodiak di Tahun 2018. Tetap Waspada!

By Debora Gracia, Kamis, 17 Mei 2018 | 22:05 WIB
Meski sulit, jangan putus harapan! (Debora Gracia)

Di dalam hidup, suka dan duka akan terus berjalan beriringan. Bisa saja hari ini kita bahagia banget, tapi bukan menutup kemungkinan keesokan harinya kita bisa sedih karena suatu hal. Tapi, yang harus dipahami, tetap berpikir positif dan percaya kalau semua masalah bisa diatasi jadi wujud bukti kita tetap kuat jalanin hidup.

Seperti di tahun 2018 ini, ternyata ada bulan-bulan terburuk bagi setiap Juni diprediksikan jadi bulan yang sulit untuk Aries karena ada masalah dalam kesehatan dan tanggung jawab kita. Dari sekarang, enggak ada salahnya kita memeriksakan kesehatan dan jangan buru-buru dalam bertindak.

September kemungkinan jadi bulan di mana Taurus akan melihat banyak perubahan. Jadi, Taurus harus tetap sabar dan tidak cepat dalam mengambil keputusan.

(Baca juga: 4 Zodiak Cowok yang Paling Awet Kalau Dijadikan Pacar)

Di bulan Agustus nanti, Gemini akan mengalami masalah dalam percintaan dan pertemanan. Hati-hati, jangan sampai salah satunya jadi timpang sebelah ya!

Di bulan Maret nanti, akan terjadi kesalahpahaman yang bikin Cancer terlibat dalam masalah. Alasannya, karena kurangnya komunikasi yang efektif dengan orang-orang terdekat. Jadi, Cancer bisa mencegahnya dengan selalu berusaha berinteraksi dengan orang di sekelilingnya dan menjaga ucapannya.

Agustus jadi bulan tersulit untuk kita, meski sebagian Leo lahir pada bulan ini. Akan ada kesalahpahaman dengan orang-orang yang kita cintai. Tetap redam emosi dan jangan mengambil keputusan saat lagi marah, ya.

(Baca juga: Ini Untungnya Pacaran dengan Orang yang Zodiaknya Sama dengan Kita!)