6 Trik Menggambar Alis Buat Kita yang Punya Alis Tipis

By Marcella Oktania, Jumat, 23 Februari 2018 | 11:00 WIB
khanpak.com (Marcella Oktania)

Walaupun alis yang tebal lebih disukai, kita yang punya alis tipis enggak perlu minder. Karena ternyata, enggak semua orang bisa tampil keren dengan alis yang tebal, lho.

Nah, buat kita yang punya alis tipis, tapi pengin tetap terlihat kece, yuk coba pakai cara ini!

(Baca juga: 

Alis yang sesuai dengan bentuk wajah kita, dijamin akan membuat fitur wajah kita terlihat lebih perfect. Untuk itu, ketahui dulu secara pasti bentuk wajah kita, ya.

Enggak selamanya warna rambut kita harus sesuai dengan warna alis. Malahan, warna yang terlalu sama atau terlalu kontras bisa membuat penampilan kita terlihat aneh. Coba berkreasi dengan banyak warna, seperti cokelat gelap, terang, hitam, atau abu-abu untuk mencari warna yang sesuai dengan warna kulit kita.

(Baca juga: 

Kalau kita menggunakan powder saat menggambar alis dan terlihat enggak mau menyatu dengan alis kita, coba gunakan concealer terlebih dahulu, ya. Cara ini dianggap ampuh untuk membuat powder menempel ke alis kita yang tipis.

Terkadang, saat kita sedang mencabut alis, kita terlalu dekat dengan cermin. Hal ini membuat kita akan terlalu banyak mencabut dan membuat alis terlihat lebih tipis. Coba berikan jarak 50 sentimeter antara cermin dan diri kita, ya.