10 Variety Show yang Identik Banget Sama Host/Cast-nya, Mana yang Paling Favorit?

By Indah Permata Sari, Jumat, 23 Februari 2018 | 03:52 WIB
(Indah Permata Sari)

Dunia hiburan di Korea itu memang sering banget out of the box dan selalu kita tunggu inovasi barunya. Enggak hanya drama dan Kpop saja, tapi variety show-nya juga menarik banget untuk kita ikuti.

Kita sering dibuat terhibur dengan program-program mereka dan bikin kita jadi ngefans juga sama variety show-nya. Dari banyaknya variety show, ada beberapa program yang punya icon tersendiri,  baik berupa host ataupun pemainnya.

Yuk cari tahu 10 variety show yang identik banget sama host/cast-nya, mana yang paling favorit?

Dari awal tayang, program yang selalu menyajikan penampilan idol Korea ketika mereka lagi meluncurkan lagu baru ini selalu punya host yang sama, yaitu Doni dan Coni.

Walaupun Doni sempat hiatus di tahun 2015 hingga 2016, dan posisinya sempat diganti oleh host-host lain seperti Heechul ‘Super Junior’, Hani ‘EXID’, dan beberapa idol lainnya, namun acara ini tetap identik banget dengan duo Doni dan Coni.

Sayangnya, pada 22 Februari lalu, MBC Every1 mengumumkan kalau duo host ini akan meninggalkan Weekly Idol yang sudah mereka bawakan selama 7 tahun! Sayang banget ya girls, tapi pasti kita selalu menantikan inovasi dari program favorit ini.

(Baca juga :)

Semua member Running Man sebenarnya identik dengan program Running Man, tapi di antara mereka sepertinya Lee Kwang Soo-lah yang paling identik!

Hal ini dikarenakan di antara member yang lain, hanya Lee Kwang Soo yang jarang ikut variety show lain karena kesibukannya sebagai aktor. Bahkan Lee Kwang Soo juga disebut sebagai Prince of Asia nih karena kepopulerannya bersama Running Man.