Kebiasaan Buruk Pacar Yang Menyusahkan Zodiak. Kamu Termasuk yang Mana?

By Indra Pramesti, Jumat, 23 Februari 2018 | 10:45 WIB
Kamu termasuk yang mana? (Indra Pramesti)

Dilihat dari sifat dan kepribadiannya, setiap zodiak memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Di dalam konteks pacaran, sikap zodiak ini bisa sering menimbulkan masalah sama pacar yang enggak bisa menyesuaikan diri sama sikapnya.

Seperti apa kebiasaan buruk pacar yang menyusahkan zodiak? Yuk disimak!

(Baca juga: 8 Hal Yang Bikin Introvert Gelisah Sebelum dan Sesudah Melakukan Sesuatu)

Aries sering dihubungan dengan planet Mars. Makanya, ketika pacaran dia bakal suka banget berargumen sama pacarnya. Pokoknya apa-apa harus diselesaikan dengan berantem. Kalau pasangannya enggak bisa menyesuaikan dengan sikap Aries, hubungan mereka bakal cepat kandas.

Sikap Taurus yang teratur dan selalu terbiasa dengan hal-hal yang kebiasaan, bikin dia enggak bisa menghadapi pacar yang enggak bisa diprediksi. Jadi kalau kita termasuk yang suka surprise dan kejutan, mending kita enggak perlu deh, pacaran sama Taurus.

Gemini adalah zodiak yang susah nyadar dan peka dengan keadaan. Makanya, pacarnya nanti harus orang yang jago berkomunikasi dan enggak punya kebiasaan suka ngediemin kalau lagi marah.

Cancer memang punya sikap penyayang keluarga banget. Tapi kalau pacarnya enggak terlalu mementingkan hal itu, Cancer bisa nunjukin sikapnya yang enggak bersahabat sama kita.