6 Tips Menggunakan Atasan Crop untuk Cewek Bertubuh Gemuk!

By Shafina Rahmanida, Senin, 26 Februari 2018 | 07:14 WIB
Gabi Fresh (Shafina Rahmanida)

Kata siapa atasan crop hanya dapat terlihat bagus dikenakan oleh cewek bertubuh kurus? Dengan beragam trik styling tersendiri, model atasan ini cocok untuk dipakai seluruh bentuk tubuh, kok!

Simak 6 tips menggunakan atasan crop khusus untuk cewek bertubuh gemuk!

(Baca juga: Buat Kita yang Gemuk, Intip 7 Inspirasi Memakai Celana Kulot Supaya Enggak Terlihat ‘Bantet’)

1. Perpaduan motif dan polos

Tubuh kamu gemuk karena bagian bawah tubuh yang berukuran besar? Kita dapat mencoba menyeimbangkan proporsi tubuh dengan perpaduan atasan crop top bermotif dan bawahan polos agar orang lain berfokus pada bagian atas tubuh kita, deh!

2. Satu setelan

Lagi malas mikir outfit apa yang perlu kita padu padankan? Pas banget, kita yang memiliki tubuh gemuk bakal cocok banget mengenakan atasan crop top yang satu setel dengan bawahannya juga supaya bentuk tubuh terlihat lebih panjang, girls!

(Baca juga: 10 Inspirasi Memakai Off Shoulder untuk Cewek Gemuk dari Plus Size Blogger)

3. Gunakan outer ringan

Jika kita merasa atasan crop yang digunakan terlihat terlalu seksi, kita dapat mengatasi kecemasan tersebut dengan memakai outer panjang dan ringan yang dapat memberikan kesan langsing pada tubuh kita.

4. Atasan crop trendi

Buat cewek gemuk, pengin menutupi bagian perut saat menggunakan crop top? Pilih atasan crop dengan detail seperti fringe atau lace yang bergaya ala-ala Bohemian sekaligus terlihat modis.