3 Tempat Seru di Jabodetabek yang Bisa Kita Kunjungi Bersama Sahabat Menurut Pemain Film Mata Dewa

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 23 Februari 2018 | 14:45 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

22 Februari lalu, cast dari film Mata Dewa berkunjung ke Cewekbanget.id girls.Kenny Austin dan Brandon Salim selaku lead male mengungkapkan bahwa keduanya harus membangun chemistry yang cukup sulit karena harus berperan sebagai dua orang yang pada akhirnya bersahabat. Pembangunan chemistry tersebut mereka jalani dengan hangout bersama. Menurut Kenny dan Brandon, berikut 3  tempat seru di Jabodetabek yang harus kita kunjungi bersama sahabat:  
 
(Baca juga: 8 Film Indonesia yang Bercerita Tentang Kisah Kasih di Sekolah. Sweet!)
 
Macan merupakan kepanjangan dari Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara. Berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, museum ini menyediakan berbagai koleksi seni modern dan kontemporer dari Indonesia dan Internasional. Brandon mengungkapkan bahwa “Ngajak orang ke museum menurut gue efektif karena kita bisa tahu gimana kepribadian orang tersebut saat menilai sebuah karya dan itu poin plus untuk kita yang mau belajar tentang dia.”
 
 
Gelora Bung Karno Jakarta merupakan lokasi pilihan Kenny. Baginya, berolahraga bersama bisa membuat badan sehat dan sembari berolahraga kita dan sahabat bisa saling berbicara bahkan mengenal satu sama lain. 
 
 
Berlokasi di Tangerang, Museum Benteng menjadi pilihan Brandon sebagai tempat untuk “pendekatan” bersama sahabat. “Bagi gue, asyik aja ngajak orang ke museum. Wajib dikunjungi.” Tiket masuk ke museum ini berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 15.000. 
 
(Baca juga: Segera Tayang, 4 Alasan Ini Membuat Kita Wajib Menonton Film 'Mata Dewa'!)