3 Aktris Korea yang Diharapkan oleh Netizen Semakin Terkenal di 2018. Kamu Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 23 Februari 2018 | 14:55 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Masih terdapat setidaknya 10 bulan ya girls untuk berharap. Kalimat ini sesuai dengan apa yang knets lakukan belum lama ini. Pada sebuah forum online, netizen Korea membahas tentang siapa saja aktris yang diharapkan menjadi semakin terkenal di 2018 bahkan mendapatkan peran utama dalam sebuah drama. Berikut 3 aktris yang diharapkan akan semakin terkenal:
 
(Baca juga: 8 Kpop Idol Cewek yang Terlihat Mungil Namun Ternyata Memiliki Tinggi yang Lebih Jauh dari Perkiraan)
 
Im Soo Jung sudah memerankan setidaknya 16 judul drama. Sayangnya, ia tidak mendapat banyak kesempatan untuk membintangi drama hits apalagi sebagai lead female. Semoga 2018 menjadi perubahan ya girls untuk Im Soo Jung.
 
Bagi netizen Korea, akting Yoo Inyoung tidak perlu diragukan lagi karena total ia sudah memerankan lebih dari 30 judul film dan drama. Dengan perannya dalam Cheese in the Trap movie, Inyoung menjadi dambaan knets agar semakin terkenal.
 
Drama terakhir yang dibintangi Eunbin ialah Judge vs Judge. Sebenarnya Eunbin sudah banyak menjadi lead female sayangnya drama yang ia bintangi kurang booming. Tahun ini knets berharap keadan menjadi berbalik. 
 
(Baca juga: 6 Seleb Korea Berikut Pernah Tampil di Acara Berita Sebelum Debut)