9 Jurusan IPS yang Banyak Peminat di Tahun 2018, Kamu Tertarik?

By Indah Permata Sari, Kamis, 19 April 2018 | 07:15 WIB
(Indah Permata Sari)

Enggak lama lagi, bagi kamu yang sudah kelas 12 SMA akan mulai berjuang untuk bisa masuk ke perguruan tinggi. Kamu sudah punya rencana untuk mau ambil jurusan apa girls?

Buat kamu yang pengin ambil kuliah jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) ini ada rekomendari jurusan yang jadi favorit bagi peserta! Ini dia 9 jurusan IPS yang banyak peminat di tahun 2018, kamu tertarik?

Kamu suka mempelajari perilaku sesorang dan pengin mengenal mental manusia lebih jauh lagi? Maka jurusan Psikologi bakalan cocok banget nih buat kamu.

Jurusan ini termasuk salah satu yang favorit karena tiap tahunnya selalu ada banyak calon mahasiswa yang mendaftar untuk jurusan ini!

Kedengarannya sih rumit ya kalau masuk jurusan ini. Tapi jangan salah, karena kalau kamu lulusan jurusan ini maka bisa menjamin masa depan kamu juga nantinya!

(Baca juga : )

Sekarang ini, kemampuan bahasa asing sangat dicari oleh perusahaan-perusahaan. Jadi enggak ada salahnya kalau kamu masuk ke jurusan ini.

Meskipun dari SD kita belajar bahasa Inggris, tapi ilmu yang akan kita dapatkan di dunia kuliah pasti akan lebih berguna juga girls. Kalau menguasai bahasa asing terutama Inggris, ada kemungkinan kamu juga akan sering pergi ke luar negeri!