7 Seleb Kpop yang Terkena Jebakan Kamera Tersembunyi. Lucu dan Bikin Ngakak!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 26 Februari 2018 | 13:39 WIB
foto: pinterest.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Kita tidak akan pernah tahu kapan akan terkena jebakan di kamera tersembunyi. Begitu pula dengan seleb kpop. Dilansir dari koreaboo.com, berikut seleb kpop yang terkena jebakan pada kamera tersembunyi:

(Baca juga: 7 Seleb Korea yang Tidak Memiliki Teman di Sekolah Karena Menjadi Korban Bully. Bikin Pengin Nangis!)

Pada acara Produce 101 season 2, masing-masing peserta diberi kesempatan untuk berbicara pada diri sendiri di depan cermin. Siapa sangka jika di balik cermin tersebut muncul hantu yang berhasil membuat member mundur ketakutan.

Brian Joo menjadi korban Lee Kyung Kyu hidden camera show. Pada acara tersebut, Brian dibohongi akan ada fansign, namun semua palsu dan ia justru menjadi korban ibu-ibu (talent) yang sedang memilih baju.

Hani ‘EXID’ mendapatkan tugas melayani pengunjung café. Siapa sangka kalau pelanggannya ternyata bule atau foreigner. Muka Hani terlihat sangat bingung menghadapi foreigner tersebut yang ternyata bisa berbahasa Korea.

Jun Jin ‘Shinhwa’ menganggap dirinya sangat pandai bermain bowling. Namun, siapa sangka jika ada orang di belakangnya yang bertugas merobohkan semua pin. Malu banget, girls.

(Baca juga: 10 Lagu dari Boyband Kpop yang Ditujukan untuk Fans. Ada Lagu Favoritmu?)

Yugyeom terlambat datang pada latihan GOT7. Namun, siapa sangka justru hal tersebut membuatnya dikerjai habis-habisan. Dalam adegan tersebut, Jackson beradu argumen bahkan mendorong JB.

Akhirnya Yugyeom sadar semua hanya dilakukan untuk membohonginya. Ekspresi panik di awal dan kesal di akhir bergabung. Lucu banget!

Kim Jong Seo, seleb kpop yang cukup senior ini sedang melaksanakan perawatan rambut. Di sela rambutnya yang masih banyak properti, seluruh isi salon menyuruh tiarap karena ada perampok. Bisa dibayangin malunya kan, girls tiarap dengan properti di kepala?

Stefanie Michova dengan member lainnya sepakat mengerjai Sandeul dengan trik seolah-olah Stefanie menyukainya. Kemudian, pacar Stefanie datang dan memarahi Sandeul. Wajah bingung dan takut Sandeul sangat ketara. Kasian!

(Baca juga: 8 Tokoh Nyata yang Diangkat Jadi Cerita di Drama Korea)