BCA Jakarta Sneakers Day 2018 "Back To The Roots", Pestanya Pecinta Sneakers Indonesia!

By Jana Miani, Senin, 26 Februari 2018 | 12:26 WIB
Jakarta Sneakers Day (Jana Miani)

Bagi pecinta sneakers pastinya udah enggak sabar menantikan event terbesar Jakarta Sneakers Day 2018. Berbeda dengan tahun lalu, di tahun ini akan lebih banyak kejutan dan giveaway yang akan diundi setiap harinya. Buat kamu yang pecinta sneakers jangan sampai melewatkan BCA Jakarta Sneakers Day 2018 "Back To The Roots", pestanya pecinta sneakers Indonesia!

(Baca juga: Harus Punya! 8 Sneakers yang Enggak Bakal Ketinggalan Zaman)

BCA Jakarta Sneakers Day tahun ini akan diselenggarakan di The Hall, Senayan City pada tanggal 1- 3 Maret 2018. Jakarta Sneakers Day tahun ini akan ada showcase, garage sale, auction, steal deal, dll. Selain itu, akan ada talkshow 'Sneaker 101' yang akan memberikan edukasi tentang perkembangan sneakers culture khususnya di Asia Tenggara yang akan dibawakan oleh pembicara dari Sneaker-LAH Malaysia dan Sole Superior dari Singapura.

Nanti juga bakal ada exclusive release dari Metallica x Vans, Spongebob x Vans dan Hello Kitty x Puma. Buat yang pengin dapet giveaway menarik, bakal ada ultimate grail prize yaitu 3 pasang Nike x OFF-WHITE 'The Ten" untuk 1 orang setiap harinya. Selain itu, akan ada discount Rp500.000 untuk 250 orang pertama setiap hari di semua tenant (kecuali Garage Sale dan Steal Deal).

Yuk girls! Langsung pesan tiketnya di jakartasneakerday.com dan untuk informasi lebih lengkapnya langsung aja follow @jakartasneakerday. Jangan sampai kehabisan!

(Baca juga: 7 Mix and Match Chunky Sneakers yang Bakal Ngetren di Tahun 2018)