6 Seleb Korea yang Disebut-Sebut Sesuai Standar Kecantikan Korea, Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Rabu, 18 April 2018 | 08:12 WIB
(Indah Permata Sari)

Bukan rahasia lagi kalau standar kecantikan di tiap negara itu berbeda-beda. Hal ini berkaitan dengan budaya, tradisi, dan juga keturunan asli dari negara tersebut.

Kalau di Korea, juga punya standar kecantikan tersendiri. Yaitu dahi sedikit jenong, wajah dan kepala kecil, mata besar, dan rahang berbentuk V.

Untuk seleb Korea, ada beberapa nama yang disebut sebagai standar kecantikan mereka. Ini dia 5 seleb Korea yang disebut-sebut pas sesuai dengan standar kecantikan Korea, kamu setuju?

Enggak diragukan lagi kalau Kim Tae Hee menjadi standar kecantikan cewek Korea untuk era 2000-an. Semua orang mengenal Kim Tae Hee dan menyebutnya sebagia seleb paling cantik saat itu.

Bahkan Rain, yang ketika itu belum menikah dengan Kim Tae Hee, di acara Knowing Brother juga dia ditanyai pendapatnya mengenai pacarnya yang dibilang wanita paling cantik di Korea.

(Baca juga : )

Selain Kim Tae Hee, nama Song Hye Kyo juga dikenal sebagai seleb yang dinilai paling cantik. Hal ini dikarenakan Song Hye Kyo dikatakan sebagai cewek Korea yang kecantikannya natural, bahkan sejak dia kecil sudah terlihat sangat cantik.

Dilansir dari lama buzzfeed.com, ternyata nama Won Bin masih masuk untuk standard beauty cowok Korea di tahun 2015. Pemilihan nama Won Bin ini ditentukan berdasarkan polling yang dilakukan oleh netizen.

Padahal untuk tahun 2015, Won Bin sangat jarang muncul di dunia entertainment, dan masa aktifnya terakhir adalah di tahun 2000-an.