Yuk Kenalan dengan Seluruh Karakter Utama di Fantastic Beast 'The Crimes of Grindelwald'. Mana yang Paling Jadi Favorit?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 28 Februari 2018 | 11:15 WIB
foto: elitedaily.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Setelah Fantastic Beast and Where to Find Them, kini saatnya sequel dari film tersebut muncul. Judul sequel tersebut ialah Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Film ini dijadwalkan tayang pada 16 November 2018 mendatang.

Hingga kini belum ada trailer resmi, namun first look dari The Crimes of Grindelwald super cool, girls!

Sembari menunggu trailer dan filmmya, yuk kita kenalan dengan seluruh tokoh yang akan muncul dalam Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald:

(Baca juga: Yuk Kenalan sama Dumbledore saat Muda dan Karakter Baru di Film Fantastic Beast!)

Karaker Newt akan diperankan oleh Eddie Redmayne, seorang magizoologist yang terkenal di dunia sihir karena bukunya yang berjudul Fantastic Beast and Where to Find Them. Sosoknya yang introvert dan eksentrik membuat penonton siap jatuh cinta.

Dalam The Crimes of Grindelwald, Newt akan dimintai tolong oleh Dumbledore untuk menggagalkan rencana jahat Grindelwald.

Setelah membantu Newt menemukan berbagai fantastic beast miliknya, Tina kini berkerja di The Magical Congress of United States of America. Petualangan Tina masih akan terus berlanjut. Termasuk hubungannya dengan Newt!

Adik perempuan Tina yang memiliki kemampuan membaca pikiran. Ia akan kembali dalam The Crime of Grindelwald dengan kemampuannya.

Seorang non-maj yang membantu Tina, Newt, dan Quuenie. Jatuh cinta dengan Quuenie, namun memorinya harus dihapus. Pada akhir Fantastic and Where to Find Them ia dan Quuenie berciuman untuk melupakan semua kenangan.

Namun, pada akhirnya ia tidak lupa dengan ingatan tersebut dan justru kembali membantu Tina, Newt, dan Queeenie.

Diperankan oleh Ezra Miller, Credence merupakan seorang obscurial. Obscurial sendiri merupakan seorang penyihir yang mampu mengembangkan kekuatan parasitnya sebagai obscurus melalui penindasan yang pernah diterimanya.

Credence tidak mati dan dapat dipastikan ia kembali ke Crimes of Grindelwald untuk Gellert Grindelwald.

(Baca juga: 10 Makna di Balik Nama Band Hollywood. Beberapa di Antaranya Enggak Masuk Akal!)

Penyihir gelap dan jahat paling hebat sebelum ada Voldemort, Gellert Grindelwald. Rencana hebat dari Grindewald sedang ia persiapkan. Menguasai dunia, memiliki MACUSA (Magical Congress of United States of America), dan menaklukan semua makhluk non-maj.

Karakter ini bisa dibilang yang paling ditunggu-tunggu oleh moviegoers. Dalam film ini, kita bisa melihat Albus Dumbledore ketika masih muda. Diperankan oleh Jude Law, kita akan melihat bagaimana Dumbledore bersama Newt melawan Grindelwald.

Padahal, Dumbledore pernah menyukai Grindelwald. Bagaimana, ya?

Diperankan oleh Zoe Kravitz, Leta merupakan seorang yang sebenarnya menyukai Newt. Hubungan Leta dengan Newt yang tidak berjalan mulus membuatnya bertunangan dengan kakak Newt.

Dalam kisah Harry Potter, keluarga Lestrange memiliki hubungan kuat dengan Voldemort. Hm, kira-kira Lestrange di pihak siapa ya? Grindelwald atau Dumbledore dan Newt yang memiliki masa lalu buruk dengannya?

Theseus merupakan kakak laki-laki Newt. Dirinya dikenal sebagai pahlawan perang dan kepala kantor Auror di British Ministry of Magic. Awalnya, hubungan Theseus dengan adiknya Newt baik-baik saja. Namun, setelah Leta masuk ke kehidupannya, ia menjadi sedikit berubah pada adiknya.

Diperankan oleh Claudia Kim, Maledictus merupakan seorang pemain sirkus yang membawa darah kutukan. Sewaktu-waktu, Maledictus bisa berubah menjadi beast atau binatang buas.

Setting waktu: Film ini mengambil setting waktu di tahun 1927.

Fokus film: The Crimes of Grindelwald memang menampilkan Dumbledore muda. Namun, secara keseluruhan film ini bukan membahas tentang Dumbledore yang menyukai Grindelwald. Secara keseluruhan, film ini hanya akan membahas tentang kejahatan yang dilakukan oleh Grindewald dan solusinya.

(Baca juga: 8 Logat Seleb Hollywood Terburuk dalam Film. Beberapa Diantaranya Sangat Mencolok!)