8 Film Hollywood yang Rilis Maret 2018 dan Wajib Kita Tonton. Seru Semua!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 1 Maret 2018 | 07:30 WIB
The Strangers (Kinanti Nuke Mahardini)

Bulan maret telah tiba, girls! Memasuki bulan baru, berarti banyak film baru yang juga rilis, enggak terkecuali film Hollywood. Buat moviegoers yang enggak sabar tahu film apa saja di Maret, berikut 8 film Hollywood yang rilis bulan Maret 2018 dan wajib kita tonton:

(Baca juga: 5 Film Indonesia Baru yang Akan Tayang Bulan Maret 2018, Mana yang Paling Kamu Tunggu?)

Film yang dijadwalkan tayang pada 2 Maret ini menceritakan tentang Dr. Paul Kersey, seorang dokter ahli bedah yang berusaha balas dendam dan mencari keadilan untuk istri dan anak perempuannya. Istri dan anak perempuannya meninggal setelah diserang oleh perampok yang kejam.

Sayangnya, tindakan mencari keadilan yang ia lakukan berubah menjadi tindakan brutal yang mengerikan.

Diperankan oleh Jennifer Lawrence sebagai Dominika Egorova, film ini menceritakan tentang Egorova yang awalnya seorang balerina, tiba-tiba direkrut oleh Sparrow School. Sparrow School bisa dibilang sebagai salah satu agen rahasia Rusia yang menggunakan tubuh mereka sebagai senjatanya.

Pada misi pertamanya, Egorova mendapatkan tugas untuk menguak informasi dari agen CIA. Sayangnya, informasi tersebut jutsru berbahaya bagi kedua negara, Rusia dan Amerika. Film ini rilis 2 Maret 2018.

A Wrinkle Time merupakan film yang diperankan oleh Gugu Mbatha Raw, Reese Whiterspoon, Oprah Winfrey, dan sejumlah seleb ternama lainnya. Dijadwalkan rilis pada 9 Maret 2018. Film ini menceritakan tentang petualangan Meg dan adiknya yang ingin melihat planet baru temuan ayahnya, Dr. Alex Murry.

Saat planet tersebut ditemukan, Dr. Alex Murry pergi untuk melakukan berbagai penelitian namun tidak kembali selama 5 tahun. Banyak orang yang menganggap Dr. Alex meninggal, namun Meg dan adiknya yakin bahwa ayahnya tidak meninggal dan mereka harus menemukannya.

Sebuah keluarga tinggal di taman dengan rumah yang sangat terpencil. Secara tiba-tiba, rumah ini didatangi oleh psikopat bertopeng yang ingin menguji seberapa bisa mereka bertahan hidup. Namun, bagaimana jika ‘ujian’ tersebut berubah menjadi pembantaian yang mengerikan?

Film ini dijadwalkan rilis 9 Maret 2018.

(Baca juga: 7 Drama Korea Baru yang Akan Tayang Maret 2018, Enggak Sabar Buat Nonton!)

Lara Croft yang diperankan oleh Alicia Vikander merupakan seorang putri bangsawan yang mandiri. Saat ayahnya hilang dan tidak pernah kembali, ia memutuskan untuk mencari ayahnya dan menguak misteri di balik kerjadian tersebut.

Sayangnya, hal yang ia lakukan justru menguak rahasia mengerikan. Rilis 16 Maret 2018, film ini menjadi film yang wajib ditonton.

Rilis 23 Maret 2018, film ini menceritakan tentang seorang perempuan berusia 17 tahun yang tidak bisa bertahan dari sinar matahari. Ia hanya bisa muncul ketika matahari telah terbenam.

Sayangnya, cintanya berlabuh pada laki-laki yang hanya bisa ditemui ketika siang hari. Film ini dibintangi oleh Bella Thorne, Patrick Schwarzenegger, dan Rob Riggle.

Sherlock Gnomes harus bisa menguak misteri di balik hilangnya garden gnome pada sebuah rumah di London. Dari waktu ke waktu, gnome yang hilang mulai banyak. Sherlock Gnome akan mencari teman-temannya mulai 23 Maret 2018. Pengisi suara Sherlock Gnomes ialah aktor terkenal Johnny Depp, lho!

Seorang calon pilot Jaeger paling potensial bernama Jake Pantecost terpaksa kehilangan ayahnya karena sebuah tragedi. Ia juga tidak bisa melanjutkan tugas sebagai pilot Jaeger karena terlibat tindakan kriminal.

Namun, bagaimana jika Jake mendapatkan kesempatan kedua untuk menyelamatkan umat manusia? Film ini dijadwalkan rilis pada 23 Maret 2018 mendatang.

(Baca juga: 6 Film Indonesia Ini Pernah Dilarang Tayang & Ditarik dari Peredaran. Waduh Kenapa, ya?)