Jung Hae In, Yoo Jae Suk, dan 5 Seleb Lain yang Tergabung dengan FNC Entertainment

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 1 Maret 2018 | 11:55 WIB
Kumpulan Foto Jung Hae In yang Bikin Kita Makin Jatuh Cinta. Bakalan Kangen Sama Karakter Woo Tak! (Kinanti Nuke Mahardini)

Girls, pernah berpikir agensi apa yang menaungi seleb Kpop favorit kita? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 7 Seleb Korea yang tergabung dalam FNC Entertainment:

(Baca juga: 10 Lirik Lagu Tentang Perpisahan yang Cocok Di-post di Instagram Buat Sahabat)

Cowok yang satu ini memulai karirnya pada drama Bride of Century sebagai Choi Kang In. Setelah membintangi While You Were Sleeping sebagai Han Woo Tak, karirnya sebagai seleb semakin menanjak. Tahun ini, dirinya sudah tergabung dalam drama JTBC yang berjudul Pretty Sister Who Buys Me Food.

Nation MC yang satu ini mengawali karirnya pada tahun 1991 dengan melakukan aprodi komersil bersama Choi Seung Gyung. Kini dirinya semakin sukses dengan membawakan sejumlah acara seperti Infinite Challenge, happy Together, Running Man, dan Same Bad, Different Dreams.

Pelawak dan pembawa acara yang terkenal dengan acara Infinite Challenge dan Weekly Idol ini berada pada naungan FNC Entertainment. Sebelum menjadi selebriti, dirinya ternyata pernah berkerja di Samsung Electronics karena background pendidikannya ialah Busan Technical High School.

Memulai debutnya pada drama Friend, Our Legend di tahun 2009 sebagai Shin-Ae, aktris terbaik FNC Entertainment yang satu ini semakin sukses. Sepanjang 2017, dirinya sudah bermain dalam drama Good Manager, Manhole, dan Doubtful Victory.

(Baca juga: Enggak Nyangka! 5 Novel Remaja Terkenal Ini Sempat Dilarang Beredar. Sudah Baca?)

Jung Woo memulai debutnya di tahun 2001 pada film Running 7 Dogs dan sudah bergabung dengan FNC Entertainment sejak agensi tersebut berdiri. Film terbaru yang dibintangi Jung Woo ialah Fifth Column dan Heung Boo: The Revolutionist yang akan tayang di 2018.

Tahun 2017, Lee Dong Gun mendapatkan penghargaan untuk penampilannya pada drama The Queen for Seven Days sebagai Excellent Actor pada medium-length drama. Dong Gun bergabung dengan FNC Entertainment sejak bermain dalam drama Smile Again.

Bergabung dengan FNC Entertainment sejak 2015. Kim Yeon Seo memulai debutnya pada drama My Only Love Song sebagai Princess Pyunggang. 2018 menjadi tahun Kim Yeon Seo karena dirinya sudah bermain dalam drama That Man Oh Soo.

(Baca juga: 6 Agensi Hiburan Korea yang Melarang Seleb Mereka Kencan. Ada yang Sangat Lama!)