J-Hope Merilis Mixtape 'Hope World' Hari Ini, Berikut 3 Fakta yang Wajib Kita Ketahui!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 2 Maret 2018 | 06:45 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Tepat hari ini pada 2 Maret 2018, J-Hope merilis mixtape dirinya yang bertajuk Hope World dengan salah satu track yang berjudul Daydream. Berikut 3 fakta yang harus kita ketahui:

(Baca juga: 7 Drama Korea Baru yang Akan Tayang Maret 2018, Enggak Sabar Buat Nonton!)

J-Hope memang salah satu member BTS yang hampir selalu bertindak sebagai produser dan menuliskan lagu untuk grupnya. Namun, Hope World merupakan mixtape yang ia tujukan sebagai official debut solo. Fans yang terkesima dengan mixtape milik J-Hope ini bahkan menyebutnya sebagai Hixtape sebelum resmi muncul.

Salah satu track J-Hope yakni Daydream merilis music video. Dilansir dari koreaboo.com, fans percaya bahwa dalam MV tersebut banyak bantuan dari member BTS, seperti tangan dari Jin hingga orang yang terdapat dalam kostum astronot dipercaya sebagai member BTS. Dalam salah satu cuts MV ini, terdapat sebuah lukisan yang merupakan lukisan member BTS. Bagaimana menurut kamu?

Hingga 12 jam penayangan sejak rilis, MV Daydream di YouTube sudah ditonton sebanyak 9,5 juta kali. Tidak sedikit netizen melalui tweet mengungkapkan bahwa mixtape milik J-Hope sangat worth it.

(Baca juga: 5 Seleb Kpop Ini Pernah Terlibat Masalah Hukum Sama Agensinya)